Sinyal Jokowi untuk Ganjar di Pilpres

oleh -

MAGELANG – Presiden Joko Widodo atau Jokowi, memberikan sinyal dukungan untuk Pilptes 2024 mendatang. Sinyal itu terucap saat Jokowi menyampaikan pesan-pesan politik kepada para relawan Projo, saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-5 Projo yang merupakan kelompok relawan pendukung Jokowi. 

Dikutip dari kompas.tv, Presiden Jokowi kemudian menyebut juga soal dukungan kepada tokoh yang hadir pada acara tersebut. “Jangan tergesa-gesa. Meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini,” kata Presiden Joko Widodo yang disambut riuh oleh para peserta Rakernas, di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022).

Rakernas Projo itu, dihadiri juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pada kesempatan itu, Jokowi berpesan kepada para relawan agar dalam berpolitik tidak mengambil langkah yang tergesa-gesa.

“Yang ketiga, urusan politik, ojo kesusu sik. Jangan tergesa-gesa,” ujar Presiden. 

Sebagian dari peserta Rakernas kemudian spontan memekikkan nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. “Ganjar..Ganjar!” teriak sebagian peserta Rakernas usai mendengar Jokowi menyebut “yang kita dukung ada di sini”.

Mendengar riuh suara relawan peserta Rakerna, Jokowi mengingatkan lagi soal pesannya agar jangan tergesa-gesa. “Sudah dibilang jangan tergesa-gesa. Ojo kesusu, ini mau tergesa-gesa ini kelihatannya,” sebut Presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.