Ketum KONI Batam Ajak Masyarakat Nobar Playoff Olimpiade Paris 2024, Timnas U-23 vs Guinea

oleh -
oleh

Batam – Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghadiri kegiatan Nonton Bareng (Nobar) duel antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Kamis (9/5/2024) pukul 18.00 WIB.

Rani mengatakan, agenda ini berlangsung di Sekretariat KONI Kota Batam dan terbuka untuk umum. “Mari bersama-sama kita ramaikan nobar nanti. Kita kirimkan doa untuk mengawal perjuangan Timnas Indonesia,” ujar Rani, Rabu (8/5/2024).

Bicara peluang, Rani optimistis anak asuh Shin Tae-yong mampu merebut satu tiket tersisa untuk tampil di Olimpiade Paris 2024.

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut meyakini, Timnas Indonesia U-23 akan menaklukkan perlawanan Guinea pada laga panas nanti.

Mengingat, performa Timnas Garuda Muda cukup brilian sepanjang Piala Asia U-23 lalu.

“Saya yakin, Timnas akan tampil maksimal dan mengantongi kemenangan. Mari kita dukung perjuangan Timnas,” tambahnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan nobar nanti merupakan kolaborasi antara KONI Kota Batam dan Ultras Garuda Batam.

Rani pun mengapresiasi peran Ultras Garuda Batam yang telah terlibat penuh dalam mendukung penyelenggaraan kegiatan nobar.

“Saya kagum dengan dukungan banyak pihak untuk Timnas kita. Besok adalah partai penentu, semoga dukungannya bisa lebih besar dari yang sebelumnya,” tutup Rani.***

No More Posts Available.

No more pages to load.