Rudi Dorong Pemko dan BP Batam Kembangkan Pelayanan Lewat Teknologi

oleh -0 Dilihat

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, pada era perkembangan teknologi yang pesat saat ini, dirinya juga berkomitmen semua layanan baik di Pemko Batam maupun BP Batam terus dikembangkan dengan teknologi. Sehingga mengurangi tatap muka antara pegawai dengan masyarakat.

Tidak hanya di Pemko Batam, Rudi juga menerapkan hal yang sama saat ini di BP Batam. Pihaknya ingin baik pelayanan yang ada di Pemko Batam maupun BP batam dapat berjalan dengan baik dan cepat sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

Baca Juga :  Pemko Batam Terima Penghargaan Atas Capai Semesta Jaminan Kesehatan

“Semua layanan harus tersistem dan datanya terarsip. Ke depan tidak ada lagi data yang tidak ditemukan,” ujar Rudi saat membuka bimtek/sosialisasi implementasi perizinan dan pengawasan perizinan berbasis risiko kepada pelaku usaha di di Harris Hotel Batam Center.

Rudi memastikan Pemko Batam akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelaku usaha. Sejak awal menjabat sebagai Wali Kota Batam, dijelaskannya bahwa dirinya sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saat ini seluruh perizinan sudah saya limpahkan kepada Dinas PTSP Kota Batam. Tujuannya tidak lain adalah untuk mempercepat proses perizinan,” kata Rudi,

Baca Juga :  Menteri Investasi RI Dukung Percepatan Relokasi Masyarakat Rempang

Selain itu Rudi juga mengajak kepada masyarakat yang ingin mengajukan permohonan perizinan agar dapat melengkapi semua persyaratan yang telah ditentukan. Sehingga perizinan dapat diproses dengan cepat.

“Mari pelan-pelan kalau ada data bapak dan ibu yang kurang lengkap, segera lengkapi. Supaya tidak timbul masalah dikemudian hari,” ujarnya.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.