Halal Bihalal Di Pesona Mantang, Nuryanto Ajak Wujudkan Kebersamaan Bangun Batam

oleh -
oleh

Batam – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menghadiri halal bihalal bersama warga RW 15 Perumahan Pesona Mantang Kelurahan Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong. Nuryanto yang juga Ketua PDI Perjungan Kota Batam ini mengajak warga untuk selalu membangun kebersamaan dan meningkatkan rasa saling peduli sesama warga.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Baitul Muttaqin itu dipadati warga dari RT 01, 02, 03, dan RT 04, Minggu (5/5/2024). Nuryanto mengucapkan terima kasih atas undangan warga kepada dirinya. Dia juga mengambil momen tersebut untuk mengucapkan selamat Idul Fitri serta menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

“Tentu kami mohon maaf lahir dan bathin mengingat pergaulan kita setahun lalu mungkin ada khilaf dan salah. Momen halal bihalal ini sangat tepat untuk kita saling memaafkan dan mempererat silaturrahmi,” ungkap pria yang akrab disapa Cak Nur tersebut.

Menurutnya, pembangunan Kota Batam harus dinikmati bersama dan dilakukan secara bersama baik pemerintah maupun masyarakatnya. “Dengan kebersamaan segalanya menjadi mudah. Kebersamaan itu dapat kita bangun dengan selalu bersilaturrahmi,” papar Cak Nur.

Halal Bihalal itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid dan Camat Bengkong Mohammad Fairuz Batubara. Kehadiran para pejabat pemerintahan ini disambut langsung Ketua RW 15 Pesona Mantang Muhammad Jasrol didampingi para Ketua RT dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para pemimpin kita. Kami sangat bangga sekali bapak-bapak memenuhi undangan kami untuk bersilaturrahmi dengan warga kami,” ungkap Jasrol penuh semangat.***

No More Posts Available.

No more pages to load.