Saat Pintu Singapura-Malaysia Buka, Petinggi Hotel di Kepri Berbagi ke Sesama

oleh -

Batam – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Kepri berbagi di Bulan Suci Ramadan. Kegiatan berbagi itu berlangsung, setelah gairah dunia pariwisata mulai bergairah. Seiring pintu wisatawan mancanegara lewat Singapura dan Malaysia, dibuka.

Kegiatan berbagi saat ramadhan digelar dengan anak panti asuhan Nurul Jannah, Seipanas, Batam, Rabu (20/4/2022). Menurut Ketua IHGMA DPD Kepri, Yeyen Heryawan, kegiatan itu juga selaras dengan Anniversary ke-6 IHGMA dan serentak se-Indonesia.

“Untuk di Kepri, kita berbagi dengan anak Panti Asuhan Nurul Jannah Seipanas. Kegiatan berbagi ini serentak di 26 Provinsi se-Indonesia,” ujarnya.

Adapun, santunan yang diberikan berupa dana untuk anak-anak panti asuhan dan para pengurus. Selain santunan, IHGMA Kepri juga menyerahkan bantuan sembako.

“Termasuk juga takjil, karena kita juga berbuka puasa bersama di panti asuhan,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan menggalakkan berbagi tersebut, mampu membantu orang-orang yang membutuhkan sekaligus berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan ini.

“Semoga ke depan acara ini terus berlanjut dan IHGMA terus bisa peduli dan bisa saling berbagi,” katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, mengapresiasi kepeduliaan IHGMA. Selain itu, ia berharap, IHGMA makin jaya dan dunia pariwisata kembali bangkit.

“Dengan pariwisata bangkit, hotel-hotel akan ramai lagi. Saya juga mengucapkan selamat Anniversary ke-6 IHGMA semoga terus eksis dan jaya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.