Warga Batam Dapat Mobil Yaris dari Undian Telkomsel

oleh -

Batam – Telkomsel serahkan hadiah mobil Toyota Yaris kepada pelanggan di kota Batam. Secara special Manajemen Telkomsel di area Sumatera hadir menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada pelanggan (20/4). Melalui program Undi Undi Hepi yang special dihadirkan untuk seluruh pelanggan setia, Telkomsel ingin memberi apresiasi dan nilai tambah bagi masyarakat yang menggunakan produk serta layanannya.

Penyerahan hadiah dilakukan Manajemen Telkomsel yang diwakili VP Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman dan GM Consumer Sales Region Sumbagteng Gamada kepada Franki Munandar, Rabu (20/4) di Batam. Franki menerima hadiah didampingi anggota keluarganya.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman menyampaikan selamat kepada pemenang program Undi Undi Hepi Periode Desember 2021. Dimana kali ini pelanggan Telkomsel di Batam yang telah mendapatkan hadiah 1 unit Mobil Toyota Yaris.

“Hadirnya program Undi Undi Hepi ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan,” kata Mulya.

Undi-Undi Hepi dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada periode 1 Desember – 28 Desember 2021. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Toyota Yaris, 1 Yamaha NMax, 1 Honda CBR, 1 Honda Adv, 1 Honda Beat, 4 Samsung A02s, 4 Samsung Note Ultra 20 dan voucher pulsa senilai 4 juta. Saat ini Telkomsel telah mengundi serta mengumumkan para pemenang program tersebut dan dapat diakses melalui halaman web telkomsel.com atau call centre 188.

“Telkomsel mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan terdepan kami. Sebagai leading digital telecommunication company di Indonesia, Telkomsel akan senantiasa hadir dengan mengedepankan prinsip customer-centricity dalam memberikan kemudahan serta mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat,” Pungkas Mulya Budiman.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.