KONI Ajak Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak di Indoor Sport Hall Temenggung

oleh -
oleh

KONI Ajak Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak di Indoor Sport Hall Temenggung

Batam – Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghadiri agenda Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia U-23 vs Irak di Indoor Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kamis (2/5/2024).

Rani mengatakan, Timnas Garuda Muda masih membutuhkan dukungan dan doa dari masyarakat untuk dapat mengunci tiket ke Olimpiade Paris 2024 nanti.

“Mari bersama-sama kita ramaikan agenda nobar nanti. Kita _support_ Timnas Indonesia dengan doa agar menang dan bisa tampil di Olimpiade,” ujar Rani, Rabu (1/5/2024).

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut mengapresiasi langkah BP Batam dan Pemerintah Kota Batam yang bersedia menggelar nobar laga pamungkas antara Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23 2024.

Selain mempererat tali silaturahmi, kata Rani, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk menjaga kekompakan antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang telah terjalin selama ini.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dalam menjaga keharmonisan pembangunan Batam ke depan,” tambah Rani.

Rani pun optimistis, anak asuh Shin Tae-yong mampu menaklukkan perlawanan Irak dan mendapatkan satu tempat untuk tampil di Olimpiade.

“Saya yakin, Timnas akan memberikan permainan terbaiknya. Kita semua berharap, Skuad Garuda bisa tampil maksimal,” pungkasnya.

Senada, Pembina Ultras Garuda Batam, Rama Murwanto mengungkapkan, Timnas Indonesia berpeluang besar untuk menang.

Rama yakin dan percaya, kekalahan atas Uzbekistan menjadi pelajaran penting bagi Pratama Arhan cs di laga nanti.

“Terima kasih BP Batam dan Pemko Batam yang telah menyelenggarakan kegiatan nobar ini. Mari bersama-sama kita menjadi saksi sejarah atas keberhasilan Timnas Indonesia mengunci satu tiket ke Olimpiade,” ungkapnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.