12.6 C
New York
Kamis, Oktober 6, 2022
spot_imgspot_img

Jasa Raharja Hijaukan Taman Wisata Alam Muka Kuning





Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Fitur Pelestarian Alam di Kawasan Taman Wisata Alam Muka Kuning. Kegiatan yang dilakukan yaitu Penanaman Sebanyak 250 Bibit Pohon Unggul yang terbagi menjadi 5 Jenis Bibit yaitu Mangga Harum Manis sebanyak 50 Batang, Durian Musang King sebanyak 10 Batang, Durian Bawor 40 Batang, Matoa 50 Batang dan Alpukat 50 Batang.

Bibit yang diserahkan secara simbolis kepada Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Batam, ditanam PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau (Kepri). Melibatkan Kelompok Sadar Wisata (PokDarWis) dalam melakukan penanaman yang bertujuan untuk agar masyarakat juga berperan aktif untuk menjaga Kelestarian Alam.



“Dengan adanya Penanaman Pohon ini Jasa Raharja berharap dapat membantu meningkatkan Kelestarian Alam dan membangkitkan Pariwisata di Taman Wisata Alam Muka Kuning guna menunjang perekonomian masyarakat setempat” kata Mulyadi Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepri.

Sebagai salah satu kontribusi terhadap pelestarian alam dan mengurangi tingkat polusi serta menanggulangi bencana alam (banjir, longsor, dll). Jasa Raharja telah berupaya memberikan bantuan pembangunan, rehabilitasi pasca bencana alam, bantuan korban bencana alam, prasarana ibadah dan peningkatan kesehatan Masyarakat.

Selain itu Jasa Raharja juga memberikan bantuan Program Pendidikan untuk mendukung program pemerintah guna mempersiapkan SDM Indonesia yang unggul. Khususnya memberikan beasiswa untuk anak yang tidak mampu namun berprestasi, juga memberikan bantuan pembangunan guna menunjang Pendidikan.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles