Jaringan Investor Rudi, Mudahkan Pembangunan Kepri

oleh -
oleh

Batam – Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi sudah menyatakan siap maju di Pilkada Kepri, sebagai calon Gubernur. Rudi optimis membangun Kepri, terlebih ia memiliki pengalaman membangun dan memajukan Batam. Memiliki jaringan investor kuat, untuk membangun ekonomi di Kabupaten/Kota lain di Kepri.

Rudi, Minggu (24/3/2024) di Batam, mengaku optimis, dengan potensi-potensi sumber daya manusia (SDM) di Kepri, mampu mendukung pengembangan ekonomi Kepri. Hal itu tidak lepas dari pengalaman Batam dalam memaksimalkan SDM masyarakat, SDM di Pemko serta BP Batam.

“Kita tidak punya sumber daya alam besar. Tapi kita punya SDM, untuk memperkuat ekonomi Batam. Maka investasi kita perkuat, untuk menjadi sumber penghidupan,” ujar Rudi.

Terlebih, Rudi memiliki jaringan investor yang kuat, sejak memimpin BP Batam. Sehingga mampu memaksimalkan pertumbuhan ekonomi di Kepri kedepan.

Jaringan investor bersama BP Batam saat ini, menjadi modal penting, untuk meningkatkan investasi di Kepri. Itu keunggulan – Muhammad Rudi,- saat maju jadi calon Gubernur Kepri, November 2024 mendatang.

“Kita mampu meningkatkan investasi di Batam. Pada tahun 2023, hanya dari investor asing atau realisasi Penanaman Modal Asing (PMA) di tahun 2023 sebesar USD 508,25 juta atau setara Rp 7,52 triliun dari 1.318 proyek,” beber Rudi, terkait capaian investasi Batam.

Pembangunan ekonomi di Kepri yang kedepan diharapkan lebih maju. Sehingga ia terpanggil untuk maju di Pilkada Provinsi Kepri. “Kita ingin agar pengembangan ekonomi dan lebih optimal,” ucap Rudi.

Pengembangan ekonomi, kabupaten/kota di Kepri, kedepan akan didorong untuk mendapat dukungan Pemerintah Provinsi. Seperti promosi untuk menggaet investasi dari dalam dan luar negeri.

“Promosi tidak hanya melalui kunjungan fisik, namun juga melalui promosi secara digital,” ujar Rudi dalam perbincangan Januari 2024 lalu.***

No More Posts Available.

No more pages to load.