Nobar Kapolda Kepri dan Warga Sagulung Dinilai Perkuat Citra Polri

oleh -
oleh

Batam – Kebersamaan Kapolda Kepri, yang menggelar nonton bareng masyarakat, mendapat respon positif. Tidak hanya masyarakat Kota Batam. Warga Tanjungpinang juga merespon positif, langkah Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah. Dinilai, langkah itu dinilai menjadi poin penting untuk membangun citra Polri.

Pernyataan itu disampaikan salah satu tokoh masyarakat Tanjungpinang, Andi Cori, yang berkunjung ke Batam, Jumat (26/4/2024). Diakui, ia mendapat informasi terkait acara nonton bareng (nobar) yang digelar Yan Fitri. Awalnya dia akan ikut nobar di SP Plaza.

“Tapi karena antusiasnya masyarakat ikut acara nobar, saya lihat cukup ramai. Jadi saya memilih nonton di tempat lain. Tapi kita senang dengan pak Kapolda yang berbaur dengan masyarakat,” ungkap Andi Cori.

Andi Cori mengaku mengapresiasi langkah Yan Fitri, yang semakin dekat dengan ke masyarakat, akan memperkuat citra Polri. Disisi lain, akan memperkuat Yan Fitri sebagai tokoh Kepri yang dekat masyarakat.

“Itu menunjukkan masyarakat merespon langkah-langkah Yan Fitri sebagai aparat di Kepri. Semakin dekat dengan masyarakat,” bebernya.

Langkah itu juga dinilai, akan memperkuat popularitas dan elektabilitas Yan Fitri, yang berniat maju di Pilkada kesepan. “Sejak Yan Fitri menjadi Kapolda, sudah terlihat langkah-langkahnya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Itu niat murni, sebelum ada informasi, ia berencana maju di Pilkada,” imbuhnya.

Kedepan, diharapkan Yan Fitri akan meningkatkan kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat. Termaksud mengapresiasi rencana Yan Fitri yang akan menggelar Tennis Lapangan, Piala Kapolda.

“Itu akan meningkatkan kedekatan antara Polri dan masyarakat biasa dan mendorong masyarakat, cinta olah raga,” imbuhnya.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.