Halalbihalal, KONI Batam dan HIPMI Kepri Siapkan Doorprize Menarik

oleh -
oleh

Batam – KONI Kota Batam dan HIPMI Kepri berkolaborasi menggelar agenda Halalbihalal dengan tema “Sucikan Hati Jalin Silaturahmi, Bersinergi Membangun Negeri, Sabtu (27/4/2024) pukul 18.30 WIB.

Bertempat di KBC Batam Centre, KONI Batam dan HIPMI Kepri juga telah menyiapkan puluhan _doorprize_ menarik untuk para peserta.

Selain Iphone 15 Pro, sepeda gunung, dan Smart TV, ada pula satu unit sepeda motor Yamaha Gear sebagai hadiah utama.

Ketua Umum KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang telah terjalin selama ini.

Di samping itu, lanjut Rani, agenda tersebut juga terbuka untuk umum.

“Saya mengundang kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat hadir. Mari kita ramaikan agenda halalbihalal nanti,” ujarnya, Jumat (26/4/2024).

Rani berharap, kolaborasi antara KONI serta HIPMI dan seluruh elemen masyarakat tetap terjaga demi mewujudkan cita-cita Batam sebagai Kota Baru yang madani dan modern.

Bukan tanpa alasan, kata Rani, partisipasi aktif dari seluruh pihak merupakan faktor utama keberhasilan pembangunan daerah.

“Saya ingin, kolaborasi antara pemerintah dan seluruh pihak bisa maksimal dan memberikan dampak positif terhadap kemajuan Batam,” tutup putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut.***

No More Posts Available.

No more pages to load.