11.9 C
New York
Rabu, Oktober 5, 2022
spot_imgspot_img

Usai Rapat IKABSU, Udin Ucapkan Selamat Bergabung ke Rudi dan Marlin

Batam – Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Batam, melakukan konsolidasi dan penyusunan kepengurusan dibawah kepemimpinan Udin P Sihaloho. Usai rapat, ucapan selamat ke Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, sebagai bagian warga Sumut disampaikan Udin.

Udin P Sihaloho, yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Kota Batam, Jumat (26/8/2022) di Batam, mengapresiasi penambalan marga itu. Dimana, marga itu ditabalkan setelah putri M Rudi dan Marlin, menikah dengan pria bermarga Siregar. Hingga kemudian, Rudi mendapat marga Harahap dan Marlin mendapat marga Nasution.

“Selamat kepada Wali Kota Batam, yang mendapat marga Harahap dan ibu Marlin mendapat marga Nasution. Selamat menjadi keluarga besar Sumatera Utara,” ucap Udin

Udin menggelar rapat formatur, untuk menerima masukan, dan menyusun struktur kepengurusan. Dalam kepengurusan IKABSU Kota Batam, periode 2022-0027, diakomodir kepengurusan dari 33 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara.

“Formasinya sudah mewakili semua. Sudah diskusi apa yang menjadi kesepakatan bersama. Sudah mewakili daripada IK-IK yang ada,” sambungnya.

Udin juga akan berangkat ke Kota Medan, untuk menyampaikan hasil laporan Mubes IKABSU dan rencana pelantikan kepengurusan, ke Gubernur Provinsi Sumatera Utara. “Kami juga akan menyampaikan rencana struktur kepengurusan yang akan dilantik di masa periode 2022-2027,” ujar Udin.

Tokoh Sumut di Batam, Sahat Sianturi mengatakan, setelah pengurus dilantik, diminta agar segera dilakukan konsolidasi ke bawah. Konsolidasi ke masyarakat dibutuhkan, setelah IKABSU sempat fakum, karena Covid-19 dan ada larangan dari pemerintah, untuk kegiatan yang mengumpulkan massa.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles