Manfaatkan Reses, Bangun Kebersamaan dengan Warga

oleh -
oleh

Batam – Pembangunan Batam, tidak lepas dari pemenuhan kebutuhan masyarakat, yang diserap, selain Musrenbang, juga melalui reses DPRD Kota, Provinsi dan DPR RI. Ditengah pembangunan yang berjalan itu, dibutuhkan kepedulian masyarakat. Untuk itu, membangun kebersamaan dinilai penting dalam meningkatkan kepedulian warga atas lingkungannya.

Hal itu salah satu poin yang menjadi penekanan dalam reses yang digelar anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Gerindra, Onward Siahaan, Senin (22/8/2022) di Batuaji dan Sagulung. Pada kesempatan itu, Onward berinteraksi secara langsung, dengan masyarakat, pasca Covid-19.

Usai menampung aspirasi masyarakat, terlihat Onward bersama warga, bernyanyi bersama. Mereka melantunkan lagu untuk menghibur warga lainnya.

“Kita harus bersama-sama meningkatkan kepedulian untuk lingkungan kita. Sehingga, bisa kita dorong peningkatan pembangunan disekeliling kita,” kata Onward.

Pada kesempatan itu di Sagulung, warga Batuaji Lama, mengapresiasi perhatian Onward terhadap lingkungan mereka. Dimana, selama ini Onward selalu rutin membantu pemenuhan pembangunan warga di Batuaji lama.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Onward Siahaan, yang sudah memberikan perhatian. Menampung aspirasi masyarakat disini,” kata seorang warga, Beresman Sitinjak.

Pada kegiatan yang berlangsung di gedung serbaguna HKI Batuaji Lama, Sagulung, Batam, aspirasi yang disampaikan masyarakat, cukup banyak. Mulai dukungan pemerintah untuk pengembangan UMKM.

Kemudian, terkait penerimaan siswa baru tingkat SMA/ sederajat, warga membutuhkan pembangunan ruang kelas baru di wilayah Sagulung dan beasiswa.

“Untuk infrastruktur, kami minta dukungan semenisasi jalan. Mohon dibantu didukung melalui APBD,” imbuh warga.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.