13.6 C
New York
Kamis, September 29, 2022
spot_imgspot_img

Sugianto Pimpin IPSI Kepri Gantikan Huzrin Hood

Tanjungpinang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Kepri, berhasil memilih pemimpin baru, untuk periode 2022-2026, setelah kepengurusan dibawah kepemimpinan Huzrin Hood, berakhir. Anggota DPRD Provinsi Kepri, Sugianto SH terpilih menggantikan Huzrin, setelah mengungguli calon lain.

Sugianto terpilih dalam musyawarah, yang berlangsung, Kamis (16/6/2022) di Asrama Haji, Tanjungpinang. Kedepan dia akan segera menentukan kepengurusan baru. pada kesempatan itu, Pengurus Besar IPSI, M Sidiq hadir untuk membuka.

“Kami akan segera menyusun kepengurusan baru. Setelah itu, kita akan siapkan program pembinaan, dalam menyambut kompetisi-kompetisi kedepan,” kata Sugianto.

Musyawarah Provinsi IPSI Kepri ke-5 itu sendiri, diikuti delapan Perguruan Pencak Silat dan tujuh pengurus cabang kota/kabupaten se-Kepri. Sementara dua calon yang maju dalam pemilihan, Drs Humaidi MM dan Sugianto.

Pemilihan berlangsung alot, dengan diawali musyawarah. Namun karena tidak kesepakatan, akhirnya dilaksanakan voting. Dimana, pada pemilihan suara itu, dari 15 utusan sugianto memperoleh 8 suara dan Humaidi 7 suara.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles