10.4 C
New York
Senin, Oktober 3, 2022
spot_imgspot_img

PLN Luncurkan Bright Corner

Batam – Bright PLN Batam, melakukan pergeseran sistem kerja. Bekerja dari rumah (WFH) maupun menciptakan ruang kerja yang nyaman dan aman, sehingga menjadi lebih fleksibel dan dapat dilakukan dari mana saja salah satunya melalui working space. Bright PLN Batam meluncurkan Bright Corner atau yang biasa disebut dengan B’Corner.

Menurut Direktur Utama PT PLN Batam, Nyoman S. Astawa, Kamis (21/4/2022), dengan B Corner, ada fasilitas penunjang ketika melakukan aktivitas bekerja. Kehadiran B’Corner PLN Batam ini ditujukan untuk memberikan rasa nyaman para karyawan dalam bekerja.

“Sehingga nantinya, dalam ruangan ini bisa menghadirkan beragam ide-ide yang kreatif dan inovatif untuk meningkatkan kinerja yang lebih bagus lagi,” harapnya.

Disebut, ruangan itu dipastikan akan manfaat besar bagi Bright PLN Batam. Sehingga kedepannya, bisa menjawab semua tantangan kedepannya yang semakin berat dan dinamis.

“Dan saya yakin, dengan kebersaman dan komitmen serta dukungan semua pihak, khususnya milenial untuk bisa beradaptasi untuk menghadopai semua tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada,” kata Nyoman..

Sementara Komisaris Utama PT PLN Batam, Iskandar mengatakan, kehadiran B’Corner PLN Batam akan mendorong lahirnya pemikiran kreatif. “Menghubungkan titik-titik yang akan mendorong bisnis ke masa depan bisa maksimal dengan adanya ruangan khusus,” harapnya.

Khususnya di era milenial saat ini. Sehingga B’Corner ini tidak menghalangi karyawan untuk berpikir kreatif dan inovatif. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan untuk bertukar pikiran dalam kelompok besar atau tempat yang nyaman untuk bekerja sendiri.

“Pada dasarnya, kami menganggap ruang kerja sebagai perangkat lunak, yang memiliki kemampuan untuk diperbarui sesuai permintaan. Bbukan perangkat keras, yang statis dan tidak berubah. Karyawan harus didorong untuk menciptakan lingkungan yang membuat mereka merasa nyaman dan memiliki ide-ide kreatif,” harapnya.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles