Jefridin Apresiasi Layanan Penukaran Uang Pecahan di Pelabuhan

oleh -

Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid memberikan apresiasi kepada Bank Indonesia (BI) dan juga perbankan yang ada di Kota Batam.

Sebagaimana diketahui, Kantor Perwakilan (KPw) BI Kepri dan perbankan membuka layanan penukaran uang pecahan di sejumlah pelabuhan domestik yang ada di Batam.
Menurut Jefridin, penukaran uang pecahan kecil merupakan salah satu tradisi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Karena itu pihaknya memberikan apresiasi kepada BI yang telah memberikan kemudahan

“Setelah dua tahun mungkin ada batasan-batasan, alhamdulillah hari ini kita bisa merayakan Idul Fitri dengan bebas,” kata Jefridin di Pelabuhan Punggur, Senin (25/4/2022).

Namun, bebas bukan berarti tanpa batasan. Ditegaskan Jefridin masyarakat masih harus tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat saat menjalankan aktivitas di luar rumah.
Meskipun saat ini jumlah kasus aktif Covid-19 di Batam hanya tersisa tiga pasien dan diharapkan tidak ada penambahan lagi. Karena itu pihaknya mengajak seluruh masyarakat terus jalankan protokol kesehatan secara ketat.
“Termasuk saat penukaran uang ini, saya harap antre dengan tertib dan tetap jaga jarak,” ujarnya.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *