Pertamina DPPU Hang Nadim Raih TOP CSR Awards 2023

oleh -0 Dilihat
oleh

Batam – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara, melalui Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Hang Nadim. berhasil meraih penghargaan TOP CSR Awards 2023. Penghargaan diraih untuk kategori “Baik” di level bintang 3 dalam mendukung strategi pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

Sebanyak 600 orang CEO atau pimpinan perusahaan mengikuti ajang penghargaan ini yang dilaksanakan di Hotel Raffles, Jakarta pada Selasa (6/6). Penyerahan penghargaan diwakili oleh 8 orang dewan juri yang terdiri dari akademisi, penggiat CSR dan organisasi nirlaba. Pelaksanaan CSR yang berada di level Baik berarti mampu menyelaraskan pelaksanaan CSR dengan pertumbuhan bisnis perusahaan dan mengadopsi CSV (Creating Shared Value) dan ISO 26000 SR.

Baca Juga :  Parmonangan Tapanuli Memiliki Harta Karun LTJ

“PT Pertamina Patra Niaga DPPU Hang Nadim selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat sekitar perusahaan baik dalam bidang ekonomi, sosial maupun lingkungan. Lewat penghargaan ini kami terus berkomitmen untuk lebih semangat menerapkan pelaksanaan CSR yang mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan,” ujar Operation Head DPPU Hang Nadim, Heri Ashari.

Selaras dengan pernyataan Heri penghargaan TOP CSR Awards 2023 memberikan gambaran bahwa, pihaknya terus berkomitmen dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. Upaya tersebut salah satunya diimplementasikan melalui program unggulan yaitu Kelong Tangguh.

Baca Juga :  Randi Ajak Intropeksi Jelang Ramadhan

Program Kelong Tangguh merupakan program pemberdayaan ekonomi bagi para nelayan di wilayah ring I perusahaan yang dilaksanakan sejak Tahun 2021. Program ini melibatkan 17 nelayan di Kecamatan Nongsa yang tergabung dalam Kelompok Terihindo Jaya Lestari.

Dengan adanya program ini, kelompok tersebut mampu mengembangkan potensi pembudidayaan ikan kakap putih dan bawal. Hasil dari kegiatan budidaya ini mampu meningkatkan jumlah pendapatan anggota kelompok dengan menjual hasil panen ke beberapa restoran dan rumah makan yang ada di Kota Batam.

Baca Juga :  Ini Bantuan Diserahkan Pertamina untuk Plumpang

“Terlepas dengan adanya apresiasi ini, kami terus berkomitmen terhadap pencapaian pembangunan berkelanjutan,” kata Heri.

Bagi masyarakat dan pelanggan setia Pertamina yang membutuhkan informasi terkait produk dari Pertamina dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135.(r)

No More Posts Available.

No more pages to load.