Pelanggan Sumatera Bisa Dapat HP 5G

oleh -
oleh

Medan – Telkomsel hadirkan program “Reply” Reedem Poin di Aplikasi My Telkomsel, khusus untuk para pelanggan di wilayah Operasional Sumatera. Reply merupakan program loyalty dari Telkomsel dimana pelanggan yang menukarkan POIN melalui Aplikasi My Telkomsel berkesempatan mendapatkan hadiah Smartphone 5G dan total jutaan rupiah saldo Link Aja.

Program Reply sendiri digelar dari mulai 1 September hingga 30 November 2022 dan bisa diikuti oleh seluruh pelanggan di wilayah Sumatera. Cukup dengan mengunduh aplikasi My Telkomsel dan menukarkan 1 Poin di aplikasi tersebut, pelanggan sudah berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik yang disediakan.

“Seperti 2 unit Smatphone atau Handphone (HP) 5G, 7 paket saldo Link Aja senilai masing-masing 500 ribu rupiah serta saldo Link Aja dengan nilai 250 ribu rupiah untuk 27 pemenang,”ungkap Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman.

Dikatakan, pelanggan yang belum menginstal aplikasi My Telkomsel dapat mengunduh melalui Play Store (Android) atau App Store (IOS). “Menukarkan poinnya dan berkesempatan memenangkan hadiah melalui program tukar POIN di aplikasi tersebut,” kata Mulya.

Disebut, dalam meningkatkan loyalitas serta memberikan nilai tambah bagi para pelanggan Telkomsel di area Sumatera, pihaknya menghadirkan beragam program berhadiah menarik. Seperti redeem Poin melalui Aplikasi My Telkomsel.

“Hanya dengan modal Poin yang didapatkan melalui transaksi layanan atau pengisian pulsa. Pelanggan dapat mengikuti beragam program undian berhadiah, penukaran Poin dengan voucher diskon di berbagai merchant ekslusive, penukaram produk dan layanan Telkomsel, hingga berdonasi bisa dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel,” ujarnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan redeem Poin melalui SMS dengan cara ketik REPLY kirim ke 777. Pelanggan dapat menukarkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar yang akan di undi pada akhir program. Untuk info lebih lanjut mengenai program Reedem Poin melalui Aplikasi My Telkomsel, pelanggan dapat mengakses halaman web https://www.telkomsel.com/promo/REPLY

Melalui program Reply, Telkomsel berupaya untuk terus mengapresiasi para pelanggan setia dengan berbagi kebahagiaan, satunya di program undian berhadiah tersebut. Terus memberikan manfaat nyata melalui layanan terbaik.

“Kami juga berkomitmen untuk terus menjaga semangat melayani tanpa batas dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di Sumatera dan seluruh Indonesia. Sebagai digital telecommunication company di Indonesia, Telkomsel hadir membuka semua peluang melalui beragam produk dan layanan terdepan yang dapat membantu kehidupan masyarakat,” pungkas Mulya Budiman.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.