Mantan PM Inggris Tony Blair Berkunjung ke Rumah Luhut dan Disebut Banyak Bantu Indonesia

oleh -
oleh

Jakarta – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan, menerima tamu istimewa di kediamannya. Ia menerima kedatangan Mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair. Keduanya diskusi sekitar 2,5 jam, terkait geopolitik hingga masalah investasi.

Pertemuan keduanya disampaikan Luhut B Panjaitan melalui medsos instagram, @luhut.pandjaitan, Rabu (1/6/2022), setelah pulang Jerman dan Belanda untuk menghadiri G7 Ministers Meeting dan Bilateral.

“Hari ini saya kembali menerima kedatangan teman sekaligus kolega yang begitu banyak membantu Indonesia selama ini. Sosok ini ialah Mantan PM Inggris Tony Blair @institutegc yang langsung berkunjung ke kediaman saya dan Istri,” kata Luhut.

Diungkap Luhut, keduanya hampir 2,5 jam diskusi. “Kami bertukar pandangan mengenai situasi geopolitik dunia saat ini, peluang investasi global, serta peran strategis Indonesia di tingkat kawasan dan global yang menurutnya punya peran yang patut diperhitungkan,” sambungnya.

Luhut mengaku, tidak ingin melewatkan momen berharga itu, dengan meminta pandangan dan masukan Tony Blair. Masukan tentang bagaimana Indonesia, mengambil sikap ditengah situasi global yang sedang tidak menentu ini. Keduanya juga berdiskusi banyak mulai dari Ibukota baru, Investasi Indonesia

“Hingga yang begitu menarik adalah pendapatnya, mengapa Presiden Jokowi belakangan ini sangat dekat dengan beberapa pemimpin Dunia sampai-sampai mereka merasa percaya untuk menanamkan modal di Indonesia.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.