Gratis Berenang di HARRIS Resort Waterfront Batam

oleh -0 Dilihat

Batam – HARRIS Resort Waterfront Batam menawarkan paket funday untuk mengakomodasi kegiatan yang dibutuhkan perusahaan dan instansi yang membutuhkan kegiatan outdoor karyawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Istimewanya paket funday yang ditawarkan juga memberikan akses berenang gratis kepada peserta funday.

Menurut Asst Food & Beverage Manager, Chandra, Jumat (25/6/2021) mengatakan, tim HARRIS Resort Waterfront Batam siap menyambut kedatangan tamu funday dan memberikan pengalaman yang berkesan. “Kemenparekraf di Era New Normal kita bisa melakukan aktifitas wisata namun dengan protokol kesehatan yang sudah disiapkan,” jelas Chandra.

Baca Juga :  Tumbuh Positif, Neraca Perdagangan Batam Kembali Catatkan Surplus

Chandra mengatakan, paket funday yang ditawarkan oleh pihak resort dapat memberikan hiburan, penyegaran pikiran dan meningkatkan kerjasama antar karyawan. Apa saja yang termasuk di dalam paket funday ini adalah pilihan 5 jenis permainan yang dipimpin oleh instruktur bersertifikat, pilihan menu makan siang prasmanan.

“Paket ini dibandrol di angka Rp. 185,000 per orang dengan minimal pemesanan 30 orang,” bebernya.

Disampaikan, persiapan protokol kesehatan yang diberikan pihak resort kepada tamu funday seperti penyemprotan desinfektan lokasi dan peralatan-peralatan yang digunakan dalam permainan funday, melakukan pengecekan suhu kepada tamu yang datang serta menyarankan sering mencuci tangan atau hand sanitizer yang telah disediakan selama berkegiatan

Baca Juga :  Donasi BPJS Kesehatan untuk 5.300 Peserta JKN-KIS

“Setiap tamu akan diwajibkan menggunakan masker dan tetap melakukan penjagaan jarak selama berkegiatan,” tegasnya.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.