Wagub Marlin Ajak Saling Dukung dan Saling Peduli

oleh -
oleh

Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk terus peduli kepada para lansia. Kepedulian itu salah satunya dengan keikhlasan dalam memberi. Jangan dilihat nilainya, tapi perhatian dan keikhlasan itu sangat penting.

“Mari saling memperhatikan, saling peduli. Mereka orang tua kita. Kita nanti akan menjalani masa seperti itu. Terima kasih kepada yang terus peduli untuk sesama,” kata Wagub Marlin saat Pemberian Bingkisan Bahan Natura dan Pakan Natura Bagi Lanjut Usia di Kecamatan Nongsa Tahun 2022, di Fasum Ruko Summerland, Batu Besar, Kota Batam, Selasa (6/9) petang.

Pemberian bingkisan tersebut, kata Ketua TP PKK Kota Batam ini, memang merupakan program dan kegiatan rutin tahunan. Yang merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Sosial Kota Batam.

Menurut Wagub Marlin, saling mendukung juga akan membawa pada kebaikan-kebaikan. Jika sudah bersama, tantangan apapun bisa dihadapi bersama. Akan cepat mendapatkan solusi solusi terbaik.

Ketua PIKORI BP Batam ini kembali menanhakan bahwa bingkisan ini nilainya barangkali tak seberapa. Namun, keikhlasan dan silaturahmi yang terus terajut menjadi sangat penting.

“Momen-momen seperti ini semakin mengeratkan silaturahmi kita. Terlebih kepada para orang-orang tua kita. Silaturahmi ini insya Allah membawa kebaikan dan keberkahan,” kata Wagub Marlin.

Dukungan masyarakat juga diharapkan Wagub Marlin untuk kesukseskan pembangunan. Nongsa sendiri, misalnya, mendapat keistimewaan dengan pengembangan Bandara Hang Nadim. Tahun 2025, pengembangannya diperkirakan selesai, sehingga memberi banyak manfaat bagi Batam dan Kepri tentunya.

“Arus orang, terlebih wisatawan akan semakin besar. Kita sambut kemajuan itu untuk membuat daerah ini semakin sejahtera,” kata Wagub Marlin.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.