1.5 C
New York
Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_img

Tes Psikologi Calon Anggota KPU Kepri Digelar di Hotel CK

Tanjungpinang – Tim seleksi calon anggota KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menyiapkan tes CAD dan Psikotest, pada hari yang berbeda. Khusus untuk Psikotest, sesuai pengumuman yang disampaikan Timsel, nomor 03/TIMSELPROV-GEL.1-Pu/03/21/2023, digelar di Hotel CK Tanjungpinang.

Pengumuman itu disampaikan Ketua Tim Seleksi, Dr Ngaliman melalui surat yang ditandatangani bersama dan Sekretaris Tim Seleksi, Ijuanda, Selasa (7/3/2023). Pelaksanaan Psikotes digelar, menyusul Pengumuman kami Nomor 02/TIMSELPROV-GEL.1-Pu/02/21/2023 tentang Hasil Penelitian Administrasi Bakal Calon Anggota KPU Provinsi Kepulauan Riau Periode 2023-2028.

“Dengan ini kami sampaikan pemeriksaan psikologi dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2023 bertempat di Hotel CK Tanjungpinang,” kata Ngaliman.

Dijelaskan, jadwal test psikologi kerja sama KPU RI dengan Mabes TNI AD dilakukan serentak di 20 provinsi. Tes dilakukan dengan ketentuan, pemeriksaan psikologi dilaksanakan mulai pukul 07.00 waktu setempat.

Kemudian, Peserta diminta kedatangannya 30 menit sebelum pemeriksaan psikologi dimulai, yaitu pukul 06.30 WIB. Selanjutnya, peserta diminta sebelum pemeriksaan sudah sarapan/makan pagi dan tidur cukup sebelum pelaksanaan pemeriksaan psikologi.

Peserta wajib membawa peralatan tulis, berupa Pulpen hitam, pensil 2B, penghapus, lem dan pas foto ukuran 4×6 dengan latar belakang warna merah sebanyak 4 lembar.

Peserta diperkenankan membawa air mineral dan dapat diminum selama pelaksanaan pemeriksaan psikologi. HP dan alat komunikasi tidak diaktifkan selama pemeriksaan berlangsung.

“Pakaian bebas rapi. Ini kami minta untuk dapat diikuti semua peserta,” beber Ngaliman.(am)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles