Telkomsel Hadirkan Inovasi di National Day Expo 2020 Dubai

oleh -0 Dilihat

Jakarta – Telkomsel mengoptimalkan perannya sebagai digital ecosystem enabler dalam mendukung perayaan National Day sebagai salah satu rangkaian acara penting pada Expo 2020 Dubai. Pada perayaan National Day, Telkomsel menunjukkan keunggulan dan potensi Indonesia dengan menggelar ragam showcase kapabilitas teknologi digital terkini melalui instalasi “A Vibrant Present” yang fokus pada sektor digital & creative economy di Paviliun Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengungkapkan, Telkomsel, dipercaya menjadi perwakilan delegasi Indonesia dalam perhelatan Expo 2020 Dubai. Telkomsel mengoptimalkan perannya sebagai digital ecosystem enabler dalam mendukung perayaan National Day yang berlangsung pada Kamis, (4/11).

Dimana, National Day merupakan ajang promosi bagi Indonesia di hadapan masyarakat dunia. Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menggelar showcase kapabilitas teknologi telekomunikasi digital terkini, guna memaksimalkan potensi dan menumbuhkan ekosistem digital di Indonesia.

“Hingga terbukanya peluang kolaborasi dan investasi masa depan dalam mendukung cita-cita kemajuan bangsa di berbagai sektor,” jelas Hendri.

Baca Juga :  PGN Ungkap Capaian Pengaliran Gas Bumi di Bisnis Transmisi 1.444 MMSCFD

Perayaan National Day yang turut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini, menjadi agenda penting untuk mempromosikan Indonesia ke kancah global. Menunjukan jati diri kepada dunia sebagai “Land of Diversity” yang kaya akan keberagaman budaya, unggul dalam hal sumber daya, dan merupakan negara yang paling menjanjikan untuk dikunjungi, berdagang, dan berinvestasi oleh masyarakat global.

“Sehingga membuka peluang dalam mengakselerasi pemulihan ekonomi Indonesia pascapandemi,” terangnya.

Diungkap, sebagai salah satu rangkaian yang penting dalam perhelatan Expo 2020 Dubai, National Day menjadi kesempatan yang besar bagi tiap negara untuk menunjukan keunggulan, keunikan, pertumbuhan dan potensi yang dimiliki kepada dunia. Telkomsel berkomitmen untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang paling menjanjikan untuk melakukan perdagangan, investasi dan kunjungan pariwisata dengan menghadirkan inovasi dan solusi digital dari pemanfaatan teknologi terdepan Telkomsel.

Partisipasi Telkomsel pada National Day merupakan realisasi kami untuk #BukaSemuaPeluang bagi Indonesia dalam meningkatkan potensi di berbagai sektor, baik perdagangan, pariwisata, teknologi, dan pendidikan, seiring terbukanya peluang lebih luas bagi Indonesia menjalin kolaborasi dan menjadi tujuan investasi dari banyak negara yang akan berdampak pada pertumbuhan perekonomian nasional secara berkelanjutan.

Baca Juga :  Ayo, Mahasiswa Dapat Benefit di Magang Kampus Merdeka Telkomsel-Kemendikbudristek

“Selain menyoroti keragaman budaya, perayaan National Day juga mempromosikan potensi ekonomi Indonesia yang kini semakin didukung oleh infrastruktur dan sumber daya berdaya saing tinggi, serta perkembangan ekonomi digital yang semakin masif,” urainya.

Pihaknya optimis, perayaan National Day dapat memperluas jaring dalam menarik perhatian dunia untuk berkunjung ke Paviliun Indonesia, seraya membuka kesempatan menjalin hubungan strategis dalam jangka panjang di sektor perdagangan, investasi dan pariwisata. Melalui Paviliun Indonesia, pemerintah menghadirkan keunggulan di lingkup industri digital dan telekomunikasi yang telah memungkinkan konektivitas bagi mayoritas masyarakat Indonesia.

“Melalui berbagai inovasi berdaya saing tinggi di kancah global,” harap Muhammad Lutfi, Menteri Perdagangan Republik Indonesia.

Pada perayaan National Day, Telkomsel yang menempati sektor digital & creative economy memberikan dukungan bagi Paviliun Indonesia dengan menampilkan keunggulan dan potensi melalui gelaran ragam showcase kapabilitas teknologi digital terkini dan solusi digital inovatif. Beragam solusi digital tersebut meliputi MAXstream yang dapat memenuhi kebutuhan konten hiburan digital berkualitas untuk mendukung perkembangan industri perfilman Tanah Air.

Baca Juga :  Mendag Zulhas dan Rudi Tinjau Harga Bapok di Pasar Tos 3000 Jodoh

Mulai dari LangitMusik yang mengangkat kreativitas anak bangsa melalui lagu-lagu populer, Dunia Games yang konsisten menghadirkan mobile gaming terdepan serta mengembangkan ekosistem e-Sport di Indonesia secara berkelanjutan. MyTelkomsel yang merupakan super app dengan beragam kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai kebutuhan digital melalui smartphone, dan layanan yang terbaru.

Layanan terbaru itu, aplikasi KUNCIE platform edu-tech yang dihadirkan untuk membuka peluang lebih luas bagi seluruh talenta Indonesia. Untuk up-skill dan re-skill guna meningkatkan kemampuan di berbagai sektor untuk mendukung kemajuan industri kreatif seperti film, fashion, periklanan, desain, perangkat lunak dan banyak lagi, yang dapat mendorong perwujudan kesiapan Indonesia mendukung Generasi Emas 2045.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.