Segera Hadir Produk Gabungan Kartu Prabayar Telkomsel

oleh -

Batam – Meneruskan komitmen Telkomsel sebagai digital telco company, perusahaan ingin menguatkan pemenuhan kebutuhan konsumen kami di bidang digital. Dengan adanya perkembangan teknologi dan digitalisasi gaya hidup masyarakat, Telkomsel dulu, kini, dan selalu akan berfokus untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di seluruh usia.

“Dengan misi dan semangat yang sama yaitu peningkatan gaya hidup digital di Indonesia,” kata General Manager Sales and Digitalization Management Area Sumatera Telkomsel, Yusrizal mengatakan, Rabu (7/7) melalui konfprensi pers digital.

Menurutnya, penggabungan nama brand layanan prabayar Telkomsel simPATI, KartuAs dan LOOP, menjadi Telkomsel PraBayar, dengan desain starter pack baru yang akan segera hadir. Dimana, nomor prabayar sebelumnya, ada nomor diawali, 0812 – xxx, 0813 – xxx, 0821 – xxx, 0822 – xxx, 0823 – xxx, 0852 – xxx dan 0853 – xxx

Kemudian, brand KartuHalo 0811 – xxx, 0812 – xxx, nomor migrasi dari Prabayar. “Nama brand layanan pascabayar kartuHALO berubah menjadi Telkomsel HALO yang ditandai dengan perubahan nama dan logo, namun tetap dengan layanan terbaik postpaid Telkomsel,” imbuh Yusrizal.

Disampaikan, produk kartu SIM prabayar (simPATI, KartuAs, dan LOOP) yang masih ada di mitra distributor dan reseller sebelum adanya perubahan logo brand Telkomsel Prabayar, Telkomsel tidak akan melakukan penggantian. Kartu SIM Prabayar tetap dapat dijual hingga masa kadaluwarsa kartu SIM berakhir.

“Mulai 18 Juni 2021, secara bertahap Telkomsel akan mulai melakukan distribusi kartu SIM Telkomsel Prabayar dengan desain Starter pack terbaru ke seluruh mitra distributor dan reseller Telkomsel. Secara bertahap juga akan dilakukan penyesuaian materi promosi di setiap mitra reseller. Layanan aplikasi DigiposAja! untuk mitra reseller Telkomsel tetap dapat digunakan seperti biasa, tanpa ada perubahan fitur,” ujar Yusrizal.

Disampaikan, pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo akan dapat terus menikmati seluruh layanan. Termaksud paket produk, dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM.

Untuk Kode Akses UMB pembelian paket telpon (voice) dan SMS layanan prabayar simPATI (*999#), KartuAS (*100#), dan LOOP (*567#) dan pascabayar KartuHalo (*111#) tetap dapat digunakan setelah perubahan brand produk menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo. Sedangkan untuk Kode Akses UMB pembelian paket kuota data/internet, baik untuk brand produk Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo tetap menggunakan UMB *363#. Sedangkan untuk pengecekan pulsa layanan prabayar tetap menggunakan Kode Akses UMB *888#.

Khusus untuk produk prabayar digital by.U, masih menggunakan nama dan desain logo yang sama dan tidak ada perubahan akses layanan. Desain logo brand home internet Telkomsel Orbit juga berubah, dengan keunggulan produk dan layanan yang senantiasa mendampingi pengguna setia kami. Untuk layanan aplikasi informasi dan pembelian produk MyTelkomsel, tidak ada perubahan nama, hanya perubahan desain logo dan interface/tampilan muka aplikasi yang menyesuaikan dengan UI/UX yang lebih dinamis.

“Perubahan nama dan logo produk layanan hiburan digital Telkomsel menjadi Telkomsel Video, Telkomsel Music, dan Telkomsel Games. Untuk informasi selengkapnya ketiga produk tersebut dapat diakses melalui ttps://www.telkomsel.com/video, https://www.telkomsel.com/games, dan https://www.telkomsel.com/musik,” imbuh Yusrizal.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.