Polda Kepri Sediakan 10 Rumah Isolasi Mandiri Bagi Anggota

oleh -

BATAM – Polda Kepulauan Riau (Kepri) menyiapkan Rumah Isolasi Mandiri khusus bagi anggota Polri yang terkonfirmasi positif Covid-19. Rumah isolasi mandiri tersebut disiapkan di Perumahan Dinas Polda Kepri yang baru dibangun. Dimana, 10 unit rumah yang dipersiapkan untuk anggota positif Covid-19 dan petugas kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, Kamis (15/7/2021). Disebut, sebanyak 10 Unit rumah yang dipersiapkan, 9 unit rumah akan digunakan untuk Isolasi mandiri. Sementara 1 unit rumah untuk tenaga kesehatan yang akan melakukan pemantauan dan pemeriksaan terhadap anggota yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, M. Hum didampingi Pejabat Utama Polda Kepri meninjau langsung kesiapan Rumah Dinas yang akan digunakan sebagai Rumah Isolasi Mandiri khusus bagi anggota Polri yang terkonfirmasi positif Covid-19.

″Petugas Polri sama halnya dengan masyarakat biasa, kami juga tidak kebal akan virus,” katanya.

Diakui, pihaknya optimis, dengan disiplin yang terus-menerus ditingkatkan dalam menjalankan protokol kesehatan 5M hal tersebut yang dapat meminimalisir anggota Polri terhindar dan terpapar Covid-19.

Disamping disiplin diri, setiap personil diakui, sudah diarahkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin dan menjaga Pola makannya,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Menurutnya, langkah penyediaan rumah untuk isolasi mandiri, merupakan inovasi Polda Kepri. Memanfaatkan rumah Dinas Polda Kepri yang baru untuk Isolasi Mandiri sementara dan Rumah Isolasi Mandiri.

“Ini hanya akan digunakan untuk personel Polri dan belum bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum,” kata Harry Goldenhardt.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.