Bright PLN Batam Bantu 53 Hewan Qurban

oleh -0 Dilihat

Bright PLN Batam Bantu 53 Hewan Qurban

Batam – Bright PLN Batam kembali menyerahkan bantuan CSR berupa hewan qurban saat hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Bright PLN Batam menyerahkan sebanyak 53 hewan qurban yang terdiri dari 13 sapi dan 39 kambing kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada acara yang dilaksanakan secara sederhana pada Senin (19/7) tersebut, Direktur Utama bright PLN Batam, Nyoman S Astawa mengatakan, dimasa sekarang, peringatan Hari Raya Idul Adha tak hanya dimaknai sebatas proses peringatan semata. Tapi juga diletakkan dalam konteks peneguhan nilai-nilai kemanusiaan dan spirit keadilan.

Baca Juga :  Rudi Tutup Pelatihan Disnaker Atas 1.710 Calon Pekerja

“Meskipun kita masih ditengah perjuangan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19, pada tahun ini bright PLN Batam tetap dapat melaksanakan pembagian hewan kurban sebagaimana tahun-tahun sebelumnya,” kata Nyoman.

Nyoman juga berharap hal ini tidak mengurangi esensi dari bantuan yang diberikan, yaitu ikhlas berkurban untuk bersama-sama meraih kemenangan dalam memberikan manfaat dan kebaikan kepada masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi.

“Kiranya bentuk kepedulian kami dengan memberikan bantuan hewan qurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dapat diterima serta memberikan manfaat yang berguna. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat di tengah dampak pandemi yang cukup besar dan bersama-sama meraih kemenangan. Tetap patuhi aturan pemerintah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mari kita berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” tutup Nyoman.

Baca Juga :  BPJS Kesehatan dan Polda Kepri Perluas Kanal Pelayanan

Sementara itu salah satu perwakilan penerima bantuan hewan qurban, Adam, Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman di Kampung Belian, mengucapkan terimakasih kepada bright PLN Batam atas bantuan hewan qurban yang diberikan.

“Terimakasih kepada PLN Batam karena telah mempercayakan pelakasanaan pemotongan dan pendistribusian untuk masyarakat kepada kami. Semoga kami dapat melaksanakan amanah dari PLN Batam dengan baik, dengah membagikan manfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi ini. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” beber Adam.

Baca Juga :  Hub Logistik Hang Nadim dan Batuampar Dongkrak Ekonomi Batam

Kegiatan penyerahan bantuan hewan qurban dari bright PLN Batam merupakan program tahunan yang konsisten dilaksanakan setiap tahun hingga saat ini. Tak hanya dari perusahaan, namun anak perusahaan dan insan bright PLN Batam juga turut berpartisipasi menyumbangkan hewan kurban.

Sasaran penerima hewan qurban adalah masyarakat duafa di sekitar kantor dan mesin pembangkit bright PLN Batam. Hal ini dimaksudkan agar pembagian daging kurban dapat lebih merata dan tepat sasaran sekaligus untuk meningkatkan interaksi dan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.(r)

No More Posts Available.

No more pages to load.