2.7 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

Batam Wonderfood & Art Ramadhan #04 Kembali Digelar di Taman Dang Anom

Batam – Ramadan 1444 Hijriah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam kembali menggelar Batam Wonderfood & Art Ramadhan. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, Jumat (6/1/2023).

“Disbudpar kembali menggelar Batam Wonderfood & Art Ramadhan yang ke 4 bertempat di Taman Dang Anom Maret mendatang, Batam Center,” katanya.

Mengusung tema Jom Balek Kampung, agenda tahunan Disbudpar ini akan berlangsung selama bulan Ramadan. Kegiatan ini akan menghadirkan aneka kuliner khas bulan Ramadan. Selain itu aneka kudapan khas melayu yang sulit ditemui di hari-hari biasa akan dijumpai di Batam Wonderfood & Art Ramadhan.

Tak hanya beragam kuliner yang ditawarkan, bazar tahun ini akan menyuguhkan atraksi yang menarik berupa membakar lemang, hiburan musik nuansa Ramadan. Selain itu, Batam Wonderfood & Art Ramadhan mempunyai program charity, dan penampilan dari komunitas di Kota Batam.

“Batam Wonderfood & Art Ramadhan hadir dengan kemasan yang baru dan menarik, selama 1 bulan ” ucapnya.

Dipilihnya lokasi Taman Dang Anom yang diresmikan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi karena memiliki spot foto yang Instagramable. Kemudian mempunyai fasilitas penunjang lainnya, seperti parkir yang luas, mushola, toilet sehingga jadi tempat yang cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

“Taman Dang Anom jadi tempat seru nongkrong sambil menikmati takjil saat Ramadhan,” terangnya.(am)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles