2.7 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

Timses Sahat Parulian Tambunan Diberangkatkan

Batam – Diawali ibadah dan doa, tim pemenangan caleg DPRD Kota Batam dari Partai Demokrat, Sahat P Tambunan diberangkatkan kelapangan, untuk membantu pemenangan. Tim pemenangan yang akan menjalankan tugas di Pemilu 2024 itu, dilantik dan diberangkatkan, Sabtu (29/7/2024) di Baloi, Batam Kota.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Aneng dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, bersama para tim pemenangan Sahat P Tambunan.

Pria yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Batam itu, melakukan pemberangkatan tim, dengan didampingi kader dan simpatisan partainya. Hadir dalam kesempatan itu, pendukung yang membawa misi yang sama dengan timses, untuk meraih kembali kursi untuk Sahat Tambunan.

Menurut Sahat, timnya dibentuk sebagai bentuk kesiapan memenangkan partainya dalam Pemilu 2024 mendatang. “Hari ini menjadi momen awal sebelum bergerak. Selama menjabat hingga saat ini. Bila ada kesalahan dari saya pribadi, memohon maaf,” kata Sahat mengawali.

Untuk itu, dia mengajak timnya untuk bergerak bersama membangun kekuatan dalam meraih kemenangan di Pemilu. “Mari bersama-sama untuk bergerak solid. Minta tim untuk bekerjasma dalam bergerak untuk suksesi,” ajaknya.

Diingatkan, waktu untuk bergerak tidak lama lagi. Dimana, waktu yang tersisa tinggal selama tujuh bulan atau sekitar 169 hari lagi. “Karena hari Minggu tidak dihitung,” bebernya.

Diakui, selama ia menjadi anggota DPRD Kota Batam, dia sudah menjalankan tugas sebagaimana diamanatkan partai dan massa pendukungnya. “Ada 46 pembangunan di berbagai titik yang sudah terealisasi. Ini wujud janji politik di Dapil I, Batam Kota dan Lubuk Baja. Akan terus dilanjutkan tahun depan. Ada 3 yang belum. Tapi untuk 2014, ada 16 program yang akan dilanjutkan,” bebernya.

Sementara Ketua DPD PD Kepri, Aneng mengaku bangga dengan sosok Sahat. Menurut caleg DPR RI dari Dapil Kepri ini, ia bangga punya teman seperti Sahat. “Mudah-mudahan lewat doanya pada 2024 bisa kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kepri,” harap Aneng.

Menurutnya, dengan kekompakan timses dan kader serta pendukung, apa yang diharapkan Sahat bisa capai. “Semoga pak SPT (Sahat P Tambunan), terpilih. Jika terpilih, jangan lupa amanah saudara kita,” pesannya.(am)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles