12.6 C
New York
Kamis, Oktober 6, 2022
spot_imgspot_img

Pesona Charmel Saat Malam Budaya, Berharap Dukungan Kepri Saat Final Puteri Indonesia 2022

Batam – Putri Indonesia 2022 dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Charmelitha Dhita Oktivia, menyatakan siap untuk tampil di grand final. Kesiapan itu diungkap, setelah sebelumnya pada Festival Malam Budaya dan Malam Bakat, Putri Indonesia 2022, menampilkan pesonanya.

Selanjutnya, Charmelitha akan tampil pada Grand Final Puteri Indonesia 2022, di Jakarta Convention Center, dan akan disiarkan secara langsung, melalui stasiun televisi, SCTV, Rabu (25/5/2022). Untuk itu, Charmelitha meminta doa dan dukungan warga Kepri secara khusus dan masyarakat Indonesia, secara umum.

Pada malam budaya dan bakat, Charmel menggunakan pakaian adat Melayu bertajuk Regalia Kerajaan Melayu Lingga (Cogan). Penampilannya semakin lengkap, saat Charmel memainkan alat musik Melayu, Akordion, hingga memukau para juri.

“Semoga, pada malam final, bisa memberikan penampilan terbaik,” harap Charmel.

Charmel sendiri, merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili Kepri. Ia akan bertemu dan bertanding dengan 43 finalis Puteri Indonesia 2022 dari 34 Provinsi di Indonesia..

“Sampai saat ini, persiapan Charmelitha sudah sangat maksimal,” harapnya.

Sementara Tim Official Charmel, Andi Eny mengatakan, saat ini persiapan yang dilakukan pihaknya sudah baik. Hanya saja, diakui jika pihaknya berharap ada perwakilan Pemprov Kepri yang bisa ikut menyaksikan langsung, penampilan Charmel, pada Grand Final nanti.

“Sampai saat ini tim official Charmelitha belum mendapatkan konfirmasi siapa yang akan hadir, perwakilan dari Provinsi Kepulauan Riau,” kata Andi.

Andi berharap, karena Charmel membawa nama Kepri, diharapkan nantinya akan ada yang hadir dari perwakilan pemerintah Provinsi Kepri. “Kehadirannya diharap, sebagai dukungan untuk Charmelitha yang akan membawa nama baik Kepulauan Riau di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022,” harapnya.

Demikian, ada atau tidaknya perwakilan Pemprov Kepri, pihaknya tetap semangat untuk berjuang, untuk mendukung Charmelitha, mendapat prestasi terbaik. “Untuk masyarakat Kepri mohon dukungannya untuk Charmelitha Dhita Oktivia dengan cara vote di link berikut ini https://final-vote.puteri-indonesia.com/contestant/kepri-1,” ujar dia mengakhiri.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles