Nesta Lebih Pilih Tak Lawan Messi Dibanding Ronaldo

oleh -

Jakarta – Sejak pensiun sebagai pesepakbola pada 2014, Nesta menekuni dunia kepelatihan. Ia sempat menangani Miami FC, Perugia, dan Frosinone, namun saat ini dalam status menganggur. Saat bermain, Nesta mengaku sudah pernah menghadapi Messi dan Nesta.

Dari pengalaman masa lalu itu, Nesta mengakui lebih memilih tidak melawan Messi dibanding Ronaldo. “Mereka sama-sama kuat dengan cara mereka masing-masing. Saya sih lebih memilih tidak bertemu Messi di antara kedua pemain itu,” kata Nesta.

Bek legendaris Italia Alessandro Nesta mengenang momen kerepotan hadapi Lionel Messi. Mengenang momen kena mental ketika menghadapi Messi di Liga Champions 2011/2012, ketika AC Milan bertemu Barcelona. Bek yang dua kali juara Liga Champions bareng Rossoneri itu mengakui runtuh hanya dalam tempo 10 menit.

Tapi Nesta juga punya pengalaman melawan Cristiano Ronaldo juga, yang kerap dianggap rival abadi Messi. Keduanya pernah berhadapan baik ketika Ronaldo masih di Manchester United maupun di Real Madrid.

“Saya menghadapi Ronaldo dan Messi. Pemain yang kecil ini fenomenal, tapi yang lainnya mencetak 40 gol dalam setahun,” ujarnya dilansir dari Sport.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.