10.6 C
New York
Senin, Oktober 3, 2022
spot_imgspot_img

HKBP Resort Tanjungpiayu Gelar Vaksinasi untuk 300 Orang

Batam – Vaksinasi terhadap warga masyarakat Batam, masih terus berlangsung. Kali ini, sekitar 300 orang warga Kecamatan Sei Beduk, yang menjadi jemaat HKBP Resort Tanjungpiayu, mengikuti vaksinasi.

Diungkapkan Pdt Jones F Simamora, STh, Minggu (10/4/2022), vaksinasi digelar, untuk melanjutkan vaksinasi yang beberapa bulan sebelumnya sudah berjalan. “Ini untuk membantu warga jemaat kita yang belum mengikuti vaksin booster,” kata Jones.

Diakui, sebelumnya sudah ada juga vaksinasi I dan II, sudah dilakukan HKBP Sei Daun dan di HKBP Resort Tanjungpiayu, dengan dibantu anggota DPRD Batam, Tumbur M Sihaloho. Kegiatan vaksinasi digelar, bekerjasama dengan Puskesmas Tanjungpiayu.

“Sekarang kita gelar vaksinasi, massal Covid-19 bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kepri,” beber Jones.

Dibeberkan, dari kegiatan vaksinasi yang digelar hari itu, tidak hanya dosis tiga yang disuntikkan. Ada juga anak dan dewasa yang mengikuti vaksinasi pertama dan dua.

Lebih rinci disampaikan, vaksinasi dilakukan dengan vaksin Sinovac ada enam vial. Dimana, untuk dosis pertama diberikan untuk anak sebanyak dua orang. Kemudian vaksin dua diberikan untuk tiga anak dan ada satu orang dewasa yang mengikuti vaksin dua, jenis Sinovac.

Kemudian, ada vaksin tiga atau booster dengan jenis moderna ada disuntikkan untuk 290 orang. Kemudian ada jenis moderna untuk vaksin pertama dua orang dan vaksin dua untuk dua orang.

“Total Vaksinasi sebanyak 300 dosis penyuntikan. Hingga saat ini, dari informasi jemaat kita, tidak ada masalah,” imbuh Jones.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles