13.8 C
New York
Jumat, September 30, 2022
spot_imgspot_img

Harris Resort Barelang Hadirkan Paket Arisan Outdoor



 

BATAM – Ditengah pandemi Covid-19 yang membuat dunia pariwisata lesu, Harris Resort Barelang, Batam, terus melakukan inovasi layanan. Terbaru, Harris Resort Barelang menawarkan paket untuk warga batam atau tamu menginap yang ingin merasakan suasana berbeda saat melakukan kegiatan arisan bersama kolega atau keluarga.

Paket ini dapat digunakan oleh tamu yang ingin mencoba pengalaman yang berbeda dengan konsep pantai, luar ruangan dan pemandangan yang indah dengan salah satu ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang. Dengan jarak 500 m dari Resort tamu sudah dapat menikmati indahnya Jembatan Barelang dari pemandangan Kamar, Pantai di HARRIS Resort Barelang Batam.



Paket yang ditawarkan untuk tamu yang ingin mencoba paket Arisan bersama keluarga atau kerabat terdekat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 230.000nett/orang sudah mendapatkan 4 jenis makanan ringan dan sajian menu lokal atau internasional dari Chef yang bisa dipilih oleh tamu.

“Kemudian akan diberikan dekorasi untuk meja yang telah dipesan, pilihan 4 lokasi yang berbeda seperti HARRIS Cafe, Kolam Renang Anak, Ti Punch Bar dan Ruangan Kegiatan, semua tergantung pilihan tamu masing-masing selama 4 jam,” ungkap Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam Viki Wahyudi.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, dipersilahkan menghubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs web www.harrishotels.com

Ditakatakan, paket yang ditawarkan ini cocok untuk para warga Batam ataupun para tamu yang menginap bersama keluarga sambil menikmati pemandangan yang ada di resort. Minimal dengan 10 orang saja sudah bisa merasakan paket arisan keluarga dengan tema pantai, resort dan jembatan Barelang.

” Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu,” ujarnya mengakhiri.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles