BWP Panbil Bantu Stok Darah Batam Lewat Donor

oleh -
oleh

Batam – Best Western Premier Panbil kembali menggelar acara Donor Darah dengan tema I Share because I Care pada hari Rabu, 24 April 2024. Acara ini akan berlangsung di Ruang Meeting Hang Kesturi (Ground Floor) mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB, yang dihadiri oleh karyawan dan masyarakat umum yang ikut mendukung kegiatan ini. Donor darah ini menghasilkan 25 kantong darah.

Human Resource Manager Best Western Premier Panbil, Yosi, Kamis (25/4/2024) mengharapkan, kegiatan CSR yang berupa donor darah ini bermanfaat. Darah yang diterima, akan disumbangkan untuk membantu pasien yang membutuhkan di Rumah Sakit terdekat. Kolaborasi antara Best Western Premier Panbil, PMI Batam, dan Kimia Farma Laboratorium Kampung Utama merupakan contoh nyata kerjasama yang menguntungkan bagi masyarakat.

“Kami dari  Best Western Premier Panbil berkomitmen untuk turut serta dalam membantu masyarakat sekitar, salah satunya dengan mengadakan secara berkala kegiatan-kegiatan CSR seperti donor darah,” kata Yosi.

Disebut, selain melibatkan karyawan hotel, kami juga mengundang seluruh warga sekitar dan mitra korporasi untuk ikut serta. Dengan antusiasme yang luar biasa, kegiatan donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 25 kantong darah yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar dan menyelamatkan nyawa orang-orang yang memerlukan transfusi darah.

“Semoga kerjasama ini menjadi inspirasi bagi tempat lain untuk juga terlibat dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi banyak orang.,” ujar Yosi.

Acara ini diadakan sebagai bentuk komitmen dari Best Western Premier Panbil dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Donor darah merupakan kegiatan yang sangat penting untuk membantu orang-orang yang membutuhkan transfusi darah. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Selain itu, Best Western Premier Panbil juga berharap agar kegiatan ini dapat menginspirasi perusahaan lain untuk turut serta dalam kegiatan CSR yang bermanfaat bagi seluruh komunitas. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi semua pihak yang terlibat,” bebernya.

Best Western Premier Panbil turut serta menggandeng Kimia Farma Laboratorium Kampung Utama sebagai partner yang memberikan fasilitas berupa cek gula darah gratis bagi peserta donor darah dan karyawan Best Western Premier Panbil. Seluruh peserta yang mendaftar juga mendapatkan makanan serta souvenir.***

No More Posts Available.

No more pages to load.