HARRIS Resort Barelang Batam Perpanjang Promo Kamar Awal Pekan

oleh -

Batam – Menyambut masa halal bi halal dan masih dalam suasana lebaran di HARRIS Resort Barelang memberikan banyak promosi menarik mulai dari promo makan malam hingga paket kamar. Salah satunya adalah promo “Super Deal” yang diperpanjang hingga akhir bulan Mei 2022, dengan harga Rp690,000.

Menurut Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam Viki Wahyudi, paket yang ditawarkan sudah bisa menginap di kamar garden view. Termasuk sarapan untuk 2 dewasa dan yang paling menarik selama minggu hingga jumat setiap jam 15.00 sampai 17.00 WIB ada kegiatan luar ruangan yang bisa Anda ikuti sesuai jadwal.

“Ada Polo Air, Voli Bungkus, Mini Golf dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan luar ruangan yang bisa anda lakukan selama menginap,” ujar Viki.

Tak hanya itu untuk promo makanan dan minuman. Mulai bulan Mei ini setiap Sabtu pukul 18.00 – 21.00 WIB ada ”Surf & Turf Live BBQ” dengan harga Rp280,000 per pax. Kemudian, bisa menikmati sajian bebakaran hasil laut atau daging segar ditemani lantunan musik yang dibawakan oleh DJ di Rocksalt Beach Club.

“Tak hanya itu anda masih mendapatkan tambahan minuman spesial pada hari itu atau harga khusus untuk menambah minuman,” terangnya.

Kemudian pada hari Minggunya ada Sunday Roast, dengan harga 260,000 rupiah per pax. Tamu sudah dapat menikmati sajian aneka daging bakar dan segelas air kelapa muda special di Rocksalt Beach Club dari pukul 16.00 – 20.00 WIB. Kemudian, sajian music dari DJ yang akan membawa tamu, menikmati suasana senja di HARRIS Resort Barelang Batam.

Sementara Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan, promo ini sangat menarik untuk para tamu yang ingin berlibur ke Resort dengan tema pantai. Sambil menikmati pemandangan ikon batam yaitu Jembatan Barelang. “Sekaligus mencicipi nikmatnya santapan makanan dengan tema BBQ baik di hari Sabtu atau Minggu saat liburan,” beber Vincent.

Untuk itu, Vincent mengajak wisatawan lokal hingga mancanegara, untuk pesan kamar sekarang juga. Selama promosi berlaku dan dapatkan pengalaman menginap yang berkesan selama awal pekan. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, whatsApp 081534091111, email [email protected] dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.