Disbudpar Batam cari Duta Wisata Batam 2024, Ratusan Gen Z Batam Daftar

oleh -
oleh

Batam – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam membuka pendaftaran Pemilihan Duta Wisata Encik dan Puan Batam 2024. Pendaftaran dibuka 21 Februari hingga 20 April 2024. Saat ini, sudag ratisan orang calon peserta sudah mendaftar.

“Sampai hari ini (Rabu, 17 April 2024) sudah ratusan peserta yang mendaftar,” ujar Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata.

Ia mengatakan, pencarian duta wisata yang digelar dua tahun sekali itu menjadi ajang bagi remaja se-Kota Batam dalam menunjukkan minat dan bakatnya.

“Pemenang akan dinobatkan sebagai duta wisata Kota Batam,” kata dia.

Dalam ajang ini, tahun ini hadiahnya lebih menarik dengan adanya dua unit sepeda motor dan uang tunai bagi peserta yang menang.

“Ini upaya pemerintah di bawah pimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam menjaring putra putri terbaik Kota Batam yangmampu mempromosikan Kota Batam,” ujarnya.

Secara rinci, Ardi memaparkan, usai masa pendaftaran akan digelar technical meeting yang diadakan pada Sabtu, 20 April 2024 di gedung Disbudpar Batam.

Selanjutnya digelar audisi peserta yang diadakan pada Minggu, 21 April 2024 di Mega Mall Batam Center. Kemudian, pra karantina diadakan mulai tanggal 24 April 2024 hingga tanggal 7 Mei 2024

“Kemudian, karantina finalis Encik dan Puan Batam dimulai 9-12 Mei 2024. Malam Grand Final diadakan pada Minggu, 12 Mei 2024,” tutup Ardi.***

No More Posts Available.

No more pages to load.