Cek Stok Obat Secara Online Disini

oleh -0 Dilihat

Jakarta – Kementerian Kesehatan mengeluarkan website untuk mengetahui ketersediaan obat dimasih kabupaten/kota di Indonesia. Tampilan ketersediaan obat dapat diakses melalui https://farmaplus.kemkes.go.id.

Pada website itu, ditampilkan menu yang dapat diakses masyarakat. Mulai find your medicine here dan stok obat hari itu.  Ada keterangan dalam web site https://farmaplus.kemkes.go.id, jika data diupdate secara berkala tiap hari pkl 17.00 WIB. Sehingga bukan data realtime.

“Sehubungan dengan tingginya kebutuhan, harap konfirmasikan ketersediaan di masing-masing lokasi apotek. Pembelian obat selain multivitamin harus menggunakan resep dokter,” demikian keterangan dalam website itu.

Baca Juga :  Rudi Komit Wujudkan Pendidikan Laik Bagi Generasi Batam

Masyarakat Indonesia bisa mengakses untuk mengetahui jenis obat, total obat yang tersedia dan harganya. Seperti Azithromycin, Favipiravir, Immunoglobulin, Ivermectin, Multivitamin, Oseltamivir, Remdesivir, Tocilizumab. Hingga jumlah obat yang tersedia.

Masyarakat tinggal mengakses dengan mengklik provinsi, kabupaten/kota dan apotek. Termaksud alamat-alamat apotek yang menyediakan obat. Seperti apotik di Jl. Gajah Mada, Komp. Ruko Tiban Impian Blok A2 No.11 Kel. Tiban Baru Kec. Sekupang, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Jenis obat yang tersedia Favipiravir yang tersedia 200 Mg dengan dus 100 tab. Termaksud diberikan catatan untuk jenis obat tertentu, dengan resep dokter.(am)

Baca Juga :  BP Batam Gelar Turnamen Futsal Antar Instansi Meriahkan HUT ke 51

No More Posts Available.

No more pages to load.