Internalisasi Core Value Jasa Raharja Kepri Teraktif

oleh -

Batam – Insan Jasa Raharja Kepulauan Riau mengikuti pelaksanaan Peringatan 1 Tahun Core Values BUMN “AKHLAK” (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif). Diumumkan juga, Jasa Raharja Batam sebagai salah satu cabang teraktif di Indonesia.

Kegiatan peringatan yang dihadiri oleh Komisaris Utama PT Jasa Raharja, Budi Setiyadi, Direktur PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono serta segenap Jajaran Direksi PT Jasa Raharja, berlangsung melalui Zoom Meeting dan Live Youtube Official Jasa Raharja, Selasa (3/8).

Dalam kegiatan tersebut juga diumumkan bahwa Cabang Kepulauan Riau merupakan salah satu Cabang Teraktif – Internalisasi Core Value yang menduduki posisi ke 5 dari 29 kantor cabang Jasa Raharja seluruh Indonesia.

Ditekankan, semangat PRIME yang telah tertanam pada insan Jasa Raharja harus dipadukan dengan Core Values AKHLAK.
“Semangat PRIME yang telah tertanam pada Insan Jasa Raharja harus dipadukan dengan Core Values AKHLAK dalam rangka memberikan pelayanan terdepan kepada segenap masyarakat”, ucap Rivan.

Penguatan internalisasi Core Values AKHLAK juga disampaikan dalam materi oleh Direktur SDM &AMP, Umum PT Jasa Raharja, Rubi Handojo, serta sejumlah pemateri eksternal. “Penyelarasan budaya Jasa Raharja terhadap Core Values AKHLAK harus dilaksanakan dalam menghadapi Era VUCA seperti saat ini,” jelas Rubi Handojo.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.