13.8 C
New York
Kamis, Desember 1, 2022
spot_imgspot_img

Hanya Rp 17.845 Nett /Kamar di Merdeka Surprise Best Western Premier Panbil

Batam – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76, hotel Best Western Premier Panbil kembali menawarkan paket kamar menarik hanya dengan harga Rp 17.845 nett/kamar pada malam pertama menginap. Dengan keuntungan berlipat ganda seperti, free entry ke fasilitas hotel seperti Infinity Pool, Fitness Center, Steam & Sauna di lantai 2 serta fasilitas sepeda untuk gowes di area sekitar hotel & Villa Panbil, telepon lokal dari kamar secara cuma-cuma, penggunaan free wifi dan area parkir di hotel area.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk masa inap 2 malam berturut-turut di tipe kamar Superior dengan harga malam ke – dua adalah Rp 730.000 net / kamar belum termasuk sarapan. Harga ini berlaku hanya untuk masa inap tanggal 15 – 17 Agustus 2021. Untuk upgrade ke tipe kamar Deluxe, tamu cukup membayar tambahan Rp 100.000 net / kamar.



“Kami berharap Best Western Premier Panbil dapat terus memberikan warna yang berbeda di dunia perhotelan bagi masyarakat Batam di tengah masa pandemic ini dengan memberikan promo-promo yang kami harapkan masih cukup terjangkau bagi masyarakat,” jelas Emmy Diah Agustini, Director of Sales Best Western Premier Panbil.

Tidak hanya mendapatkan keuntungan dari sisi fasilitas dan kamar, BWP Panbil juga memberikan diskon 25% untuk Menu A La Carte (makanan, kecuali steak) khusus bagi tamu yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. Diskon ini dapat dipergunakan pada tanggal 15 -1 7 Agustus 2021 mendatang di Andaliman Restaurant (lantai dasar) BWP Panbil dengan menunjukkan kartu identitas diri / KTP pada saat melakukan pembelian.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung hotel BWP Panbil, pihak Management telah menerapakan protokol kesehatan dengan tegas sesuai dengan anjuran dari pemerintah serta Best Western Hotels Group (BWHG). Mulai dari kedatangan hingga kepulangan tamu.

Misalnya dengan mewajibkan setiap tamu mengenakan masker dan melewati proses pengukuran suhu tubuh oleh pihak keamanan sebelum memasuki area lobby. Selain itu, pihak hotel juga telah mengurangi kapasitas meja dan kursi di seluruh outlet Food & Beverage.

“Seperti Andaliman Restaurant, melakukan penyemprotan disinfectant secara rutin di seluruh area hotel, penempatan hand sanitizer di beberapa titik area public yang dapat dipergunakan oleh tamu, pemberian jarak fisik antar tamu di Reception Desk dan lobby hotel,” beber Emmy.

Diharapkan dengan pemberlakuan protokol kesehatan, hotel Best Western Premier Panbil dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi setiap tamu yang menginap serta berkunjung ke hotel. Keterangan lebih lanjut dan informasi dapat menghubungi pihak hotel di nomor WhatsApp (+62) 822 – 7697 – 8888 atau Instagram @bwpremierpanbil.(am)

Related Articles

Stay Connected

143FansSuka
51PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles