13.6 C
New York
Kamis, September 29, 2022
spot_imgspot_img

Asialink Hotel Buka Restoran untuk Umum dengan Paket Siang Hemat-Sore Ngopi



Batam – Setelah status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) turun, dunia pariwisata kembali mulai bergairah. Perubahan status PPKM Batam dilevel I, kini disambut Asialink Hotel, dengan menyediakan paket promosi.

Marketing Communication Asialink Hotel Batam, Rico mengatakan, Rabu (10/11/2021) mengungkapkan, promosi yang disiapkan pihaknya, pasca Batam masuk level I. Asialink Hotel by Prasanthi, merupakan hotel bintang empat yang tertelak di Jalan Sriwijaya no 22, Kampung Pelita kota Batam.



Hotel ini kembali membuka Candlenut Restaurant untuk umum, pasca penetapan status Batam di level I. Promosi yang disebut dengan ‘Siang Hemat, Sore Ngopi’, merupakan paket hemat makan siang.

Dengan paket hemat siang, disediakan menu nasi timbel yang disediakan dengan varian menu. Kemudian, ada nasi timbel daging sapi balado, nasi timbel Ayam Bakar dan nasi timbel 3T (tahu, tempe, telur).

“Harganya mulai Rp 30.000 per paket. Sudah termasuk es tea manis,” terangnya.

Kemudian, untuk sore hari Asialink Hotel by Prasanthi juga memberikan paket ngopi Sore yang sangat hemat budget. Harga yang disediakan cukup Rp 30.000 saja.

Tersedia pilihan menu, mulai kopi hitam, cappuccino atau tea hangat dengan tambahan pilihan snack seperti pisang goreng, lumpia, tahu isi, chicken puff dan martabak asin mini. Paket hemat itu tepat untuk para penikmat kopi di Batam, untuk melepas penat di sore hari setelah pulang bekerja.

Pengunjung dapat menikmati suasana outdor restaurant dengan pemandangan kota Batam. Semua dengan pemberlakuan protokol yang sangat ketat. Seperti pembatasan jumlah pengunjung, Chamber Disinfectant dan pemeriksaaan suhu tubuh.

“Ini dikarenakan Asialink Hotel by Prasanthi merupakan hotel dengan rekomendasi penerapan protocol kesehatan yang terbaik di kota Batam,” imbuhnya.(am)

Related Articles

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles