Ultah Agustus dapat Kejutan dari HARRIS Resort Barelang Batam

oleh -

Batam – Selama bulan agustus ada hadiah bagi yang berulang tahun saat menginap ke HARRIS Resort Barelang Batam. Promo ulang tahun “Merdeka Birthday” ini khusus yang untuk warga batam atau kota lain yang ingin merasakan suasana berbeda saat berlibur bersama keluarga dengan new normal.

Di masa kemerdekaan ini para yang berulang tahun dapat mengajak keluarga yang ingin mencoba pengalaman menginap berbeda dengan konsep permainan keluarga di lokasi pantai, luar ruangan dan pemandangan yang indah dengan salah satu ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang.

Promo yang ditawarkan untuk tamu yang Ulang tahun “Merdeka Birthday” bersama keluarga. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp, 550,000 nett/ malam sudah mendapatkan pengalaman menginap di Garden View. Dengan gratis sarapan pagi bagi yang sedang berulang tahun, dengan kapasitas 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 11 tahun.

“Serta fasilitas lainnya di area resort dengan konsep luar ruangan seperti pantai, olahraga voli pantai, jalur lari, internet di semua area resort, Taman Bermain Anak dan 4 kolam renang (2 kolam dewasa yaitu Lagoon Pool, Infinity Pool & 2 kolam anak Whirlpool dan Kids Pool),” terangnya

Director of Sales HARRIS Resort Barelang Batam, Elta Silitonga mengatakan, di bulan Agustus ini siapapun tamu yang sedang berulang tahun ayo dapatkan hadiah dari HARRIS Resort Barelang dengan gratis sarapan pagi.

“Hanya dengan Rp, 550.000nett/malam sudah mendapatkan fasilitas dengan liburan keluarga. Tambahan menginap Rp. 200.000nett/kamar jika ingin menginap di hari Sabtu dan Libur Nasional,” katanya.

Disebut, untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, rajin mencuci tangan atau disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

Silahkan rayakan ulang tahun dengan menginap bersama keluarga dengan promo “Merdeka Birthday”. Jangan lupa untuk bergabung dengan keanggotaan ASR “Ascott Star Reward” dapatkan diskon 30% untuk pemesanan harga kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs web www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam

No More Posts Available.

No more pages to load.