2.7 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

Timsel Umumkan Calon Komisioner KPU Kepri Lolos Administrasi

Batam – Tim seleksi komisioner KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), akan mengumumkan peserta yang lulus persyaratan administrasi. Pengumuman akan dilaksanakan hari ini, Kamis (2/3/2023). Dimana, hingga penutupan pendaftaran dilakukan, Timsel menerima 227 orang pelamar.

Diungkapkan Ketua Tim Seleksi Komisioner KPU Provinsi Kepri saat dihubungi melalui ponselnya, pihaknya sudah menggelar rapat. Timsel yang dipimpinnya, sudah memutuskan nama-nama yang sudah dinyatakan lolos secara administrasi.

“Tunggu saja. Hari ini akan diumumkan, tinggal menunggu KPU pusat,” ungkap pria yang berprofesi dosen ini.

Diakui, diantara calon peserta test Komisioner KPU Kepri, Ngaliman mengakui ada yang gagal. Dimana, peserta yang dinyatakan gagal, karena persyaratan seperti umur dan pendidikan tidak memenuhi.

“Siapa saja yang lolos, nanti diumumkan. Nanti akan diketahui berapa yang gagal. Tadi malam kita sudah putuskan,” katanya.

Selanjutnya, mereka yang dinyatakan lolos untuk calon anggota Komisioner KPU Provinsi Kepri, akan mengikuti test tertulis atau CAT dan psikotest. “Test dan pengumuman akan dilakukan serentak. Ini dibawah koordinasi KPU pusat,” imbuh Ngaliman mengakhiri.(am)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles