11.9 C
New York
Rabu, Oktober 5, 2022
spot_imgspot_img

Telkomsel Perkuat Layanan dan Prediksi Kenaikan Payload 10 Persen di Sumatera

Medan – Telkomsel memperkirakan, kenaikan payload atau layanan data lebih dari 10 persen, selama momen Idul Fitri tahun ini. Untuk itu, jelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Telkomsel kembali perkuat jaringan di wilayah operasional Sumatera. Selain itu Telkomsel juga memastikan produk dan layanan terdepan hadir di setiap outlet, GraPARI dan Posko Siaga.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya mengatakan, berbagai aktivitas penguatan jaringan telah dilakukan. Itu dilakukan, untuk mengantisipasi lonjakan trafik atau layanan broadband yang akan digunakan pelanggan untuk bersilaturahmi dan #SambungkanSenyuman bersama keluarga.

“Kita juga ingin pelanggan dapat dengan lancar mengakses layanan broadband dan digital. Seperti Video Call, Streaming dan Gaming dalam menemani momen mudik dan silaturahmi lebaran,” jelasnya.

Disebut, Telkomsel hadir dengan semangat #SambungkanSenyuman melalui berbagai produk dan layanan terdepan dalam membuka peluang yang lebih luas untuk silaturahmi bersama keluarga tercinta. Telkomsel terus memastikan layanan dan jaringan terbaiknya hadir di wilayah operasional Sumatera dalam mendukung silaturahmi dan pengalaman konektivitas digital berkualitas selama momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2022.

“berbagai upaya telah dilakukan Telkomsel guna menjaga kualitas jaringan agar tetap lancar dan stabil ditengah lonjakan trafik atau layanan data yang tinggi. Di wilayah operasional Provinsi Riau, Kepulauan Riau (Kepri) dan Sumatera Barat. Telkomsel memprediksi kenaikan payload atau layanan data lebih dari 10 % selama momen Idul Fitri tahun ini jika dibandingkan dengan hari biasa,” imbuhnya.

Hingga saat ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 13 ribu BTS 4G/LTE di wilayah operasional Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat. Telkomsel juga telah melakukan lebih dari 645 activity network seperti optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan, menyiagakan Mobile BTS / Combat, termasuk melakukan penambahan lebih dari 38 BTS 4G/LTE baru disejumlah titik strategis.

Dalam mendukung layanan komunikasi yang lancar selama Mudik lebaran, Jaringan Telkomsel juga hadir di sejumlah objek vital mudik seperti Bandara, Terminal, Pelabuhan, ruas jalan Tol dan jalan utama mudik yang melewati berbagai wilayah di Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat.

Di sisi produk dan pelayanan Telkomsel juga telah menyiapkan lebih dari 1.928 Outlet, 5 GraPARI Siaga serta 81 Point of Interest, dan 9 Posko Siaga di wilayah operasional Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat. Hal ini dilakukan sebagai upaya Telkomsel dalam menghadirkan produk dan layanan terdepannya selalu hadir menemani pelanggan bersilaturahmi selama momen Idul Fitri.

Berbagai posko layanan POI hadir di wilayah tersebut seperti Jam Gadang Bukittinggi, Living World Mall Pekanbaru dan beberapa lokasi wisata serta pusat keramaian lainnya, dimana masyarakat dapat berkunjung dan menikmati berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel yang ada disana. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai gimmick atau merchandise menarik saat bertransaksi di posko tersebut.

“Dengan didukung oleh BTS berteknologi terdepan yang kami miliki dan layanan prima Telkomsel, kami yakin akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan & pemudik kembali ke kampung halamannya untuk menyambung tali silaturahmi dan #SambungkanSenyuman bersama keluarga tercinta.,” Ungkap Gilang.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles