Saksikan Judika di Pelantikan IKABSU 3 Februari di Engku Putri

oleh -
oleh

Batam – Artis Ibukota, Judika akan tampil untuk menghibur masyarakat Batam, dalam acara pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Sumatera Utara (IKABSU) Kota Batam, periode 2022-2027, dilakukan 3 Februari 2023. Kehadiran Judika sudah dikonfirmasi, untuk penampilan di Dataran Engku Putri, Jumat (3/2/2023).

Ketua Umum IKABSU, Udin P Sihaloho, Selasa (31/1/2023) mengakui, pihaknya sudah mendapat konfirmasi kehadiran Judika. Selain Judika, akan hadir Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi pada acara pelantikan, yang akan berlangsung, sekitar pukul 16.30 WIB. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi juga akan hadir.

“Kita sudah dapat konfirmasi rencana kehadiran Gubsu, pak Edi Ramayadi. Judika sudah konfirmasi juga untuk mengisi panggung,” beber Udin.

Disebutkan Udin, kehadiran Judika diharapkan dapat memberikan hiburan diawal tahun kepada masyarakat Batam. Dimana, selain Judika, ada juga penyanyi-penyanyi dari Kepri, yang akan mengisi acara.

“Ini menjadi hiburan yang memberikan kegembiraan bagi masyarakat Batam. Terutama warga IKABSU di Batam,” harap Udin.

Disisi lain, terkait pelantikan IKABSU diakui baru dilakukan, karena menyesuaikan dengan agenda Gubsu. Selain itu, memastikan acara untuk keramaian sudah diijinkan karena Covid-19 sudah berakhir.

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat Batam secara umum dan secara khusus masyarakat Batam asal Sumatera Utara, untuk dapat menyemarakkan acara pelantikan pengurus IKABSU,” imbuh Udin.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.