1.5 C
New York
Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_img

Ketua IKABSU Apresiasi Dukungan Tokoh Sumut di Batam

Batam – Ketua Umum IKABSU Kota Batam, Udin P Sihaloho, mengungkapkan kesiapan pihaknya untuk acara pelantikan, yang akan dihadiri para pejabat Sumatera Utara (Sumut), Wali Kota dan pejabat Batam. Tidak ketinggalan, acara pelantikan akan dihadiri warga Batam asal Sumut, bersama pejabat asal Sumut di Batam.

Diungkapkan Udin P Sihaloho, Selasa (31/1/2023), acara akbar pelantikan awal tahun ini mendapat dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat asal Sumatera Utara di Batam. Termaksud dukungan dari para anggota DPRD Kota Batam dan anggota DPRD Provinsi Kepri.

“Kami menyampaikan dukungan tokoh masyarakat dan para anggota dewan yang sudah mensupport acara ini,” kata Udin.

IKABSU sudah mendapat dukungan dana untuk pelantikan yang digelar, Jumat (3/2/2023) di Engku Putri, Batam Center, dari anggota DPRD Provinsi Kepri, ada Onward Siahaan dan Sahat Sianturi. Kemudian dari anggota DPRD Batam, ada Tumbur M Sihaloho, Thomas A Sembiring, T Erikson Pasaribu, Dandis Rajagukguk, Sahat Parulian Tambunan dan Rubina Situmorang.

“Banyak yang mensupport kegiatan pelantikan ini. Ada juga tokoh-tokoh masyarakat Batam dan pengusaha Batam asal Sumut yang sudah mensupport,” beber Udin.

Seperti pengusaha Shipyard, Harry Manik, pengusaha yang juga tokoh Batak di Batam, Johannes Kennedy Aritonang. Udin juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Batam, HM Rudi yg memfasilitasi lokasi acara.

Secara khusus, Udin menyampaikan terimakasih atas dukungan tokoh dari daerah lain, yang ikut mensupport. Seperti tokoh Punggowo yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, HM Soeryo Respationo. Soerya menyampaikan support ke Udin, karena merupakan kader PDIP, yang terpilih menjadi Ketua Umum IKABSU.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Sumatera Utara (IKABSU) Kota Batam, periode 2022-2027, dilakukan 3 Februari 2023. Akan tampil artis Judika di Dataran Engku Putri.

Selain Judika, akan hadir Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi pada acara pelantikan, yang akan berlangsung, sekitar pukul 16.30 WIB. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi juga akan hadir.

“Kita sudah dapat konfirmasi rencana kehadiran Gubsu, pak Edi Ramayadi. Judika sudah konfirmasi juga untuk mengisi panggung,” beber Udin.

Disebutkan Udin, kehadiran Judika diharapkan dapat memberikan hiburan diawal tahun kepada masyarakat Batam. Dimana, selain Judika, ada juga penyanyi-penyanyi dari Kepri, yang akan mengisi acara.

“Ini menjadi hiburan yang memberikan kegembiraan bagi masyarakat Batam,” harap Udin.(am)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles