Rudi Turun Pimpin Penggalangan Dana Gempa Cianjur

oleh -
oleh

Batam – Wali Kota yang sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, memberikan perhatian untuk korban bencana alam di Cianjur. Usai memimpin apel penggalangan dana solidaritas untuk Cianjur, Wali Kota Batam Muhammad Rudi turun langsung menggalang dana, Selasa (22/11/2022) sore.

Sembari menyodorkan kotak donasi, Rudi menyapa satu persatu pengendara. Aksi ini membuat warga juga semangat berdonasi. Tak hanya itu, momen ini menjadi kesempatan bertukar sapa antara Rudi dengan warga yang melintas.

Keikutsertaan langsung Rudi mendapat apresiasi. Lantas, pria yang juga Kepala BP Batam tersebut didoakan para pengendara.

“Sehat-sehat ya pak Rudi,” ucap seorang pengendara di Simpang Gelael, Batam Kota.

Setelah dari Simpang Gelael, Rudi juga ikut menggalang dana di lokasi kedua yakni di Simpang Martabak Har, Lubuk Baja.

Ia menyebutkan, solidaritas kepada sesama sudah seyogyanya harus dibina. Maka secara kolektif, masyarakat Batam meringankan beban para korban dengan berdonasi.

“Mudah-mudahan aksi tim yang saya pimpin langsung ini dapat meringankan beban saudara kita,” kata dia.

Ia menyebutkan, target dana yang terkumpul adalah Rp 1 miliar. Untuk itu ia mengajak masyarakat Batam ikut serta berdonasi.

Selain di jalan melalui aksi ini, donasi dapat disalurkan melalui rekening Batam Peduli Bencana pada Bank Riau Kepri 106.20.00250, juga dapat di Bank BRI 0659.01.000254.30.3 kemudian Bank BNI 0776 877681 juga di Bank Mandiri 1090500088885.

“Sekali lagi mari kita bantu ringankan beban saudara kita warga Cianjur,” ujarnya.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.