10.4 C
New York
Senin, Oktober 3, 2022
spot_imgspot_img

Rudi Saat Bersama Pemko-BP: Yakinlah Semua Dilakukan untuk Rakyat

Batam – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi, memberikan sambutan hangat untuk pegawai dua institusi itu. Pada kesempatan itu juga Rudi menyampaikan, kebijakan Pemko dan BP Batam, dimaksudkan untuk kepentingan rakyat.

“Kami yang bertugas sebagai pengambil kebijakan, menyadari tidak seratus persen dapat memuaskan hati Bapak dan Ibu. Maka dari itu, kami memohon maaf lahir dan batin, tapi yakinlah seluruh kebijakan yang kami lakukan demi kepentingan rakyat Kota Batam yang kami cintai,” kata Muhammad Rudi saat halal bihalal dengan mengusung tema “Silaturahmi dalam Keberagaman” yang berlangsung di Asrama Haji Batam Centre, pada Rabu (18/5/2022).

Ajang silaturahmi pada acara halal bihalal BP Batam dan Pemko Batam bersama para stakeholder tingkat Kota Batam bertujuan untuk mempererat dan memperkokoh kebersamaan antardua instansi dengan para stakeholder.

Muhammad Rudi turut mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H. Ia memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh undangan yang hadir. Ia juga mengajak agar para undangan bersama para stakeholder untuk dapat saling memaafkan dan terus menjalin silaturahim yang baik. “Mari saling memaafkan dan menjalin silaturahmi,” ajaknya.

Acara silaturahmi yang dirangkai dalam momen Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H tersebut, mengundang para tokoh masyarakat, tokoh agama, forum pimpinan daerah Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam, para pengusaha, para pegawai BP Batam dan Pemko Batam, serta stakeholder lainnya yang berada di Batam.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, menuturkan bahwa melalui momen silaturahmi dan halal bihalal ini dapat terciptanya sinergitas antara BP Batam dan Pemko Batam, maupun stakeholder terkait, sehingga pelayanan kepada masyarakat dan tanggungjawab Pemerintah ke depannya dapat berjalan dengan baik.

“Marilah kita jadikan acara Halal Bihalal ini sebagai momentum mempererat kebersamaan dan saling bersinergi dalam membangun Batam,” tutur Purwiyanto.

Dalam halal bihalal tersebut juga diisi dengan tausyiah agama oleh Ketua MUI Kepulauan Riau, Ustaz Bambang Maryono dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah bersama para pegawai dan undangan.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles