SICITA PDIP di Kepri Berlangsung Meriah

oleh -0 Dilihat

Batam – Ratusan kader dan pengurus PDI Perjuangan, mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) PDI Perjuangan dalam rangka HUT KE-49 partai itu. Kegiatan yang diikuti kelompok ibu-ibu, bapak-bapak dan pengurus PDIP Kepri ini, berlangsung meriah dengan mengikuti intruksi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP. Dimana, kegiatan itu berlangsung serentak se-Indonesia.

Pada kegiatan yang berlangsung, Jumat (20/5/2022) itu, hadir dan ikut mengatur barisan pesenam, Ketua DPD PDIP Kepri, Soerya Respationo. Kemudian, ada Ketua Panitia di Kepri, yang juga anggota DPRD Kepri, Sahat Sianturi, Bendahara DPD PDIP Kepri Jumaga Nadeka, Saproni dan Sugianto, Ada juga pembagian doorprize, yang diundi panitia.

Baca Juga :  PT Simatelex Butuh Lulusan SMA untuk Warehouse Supervisor

Kegiatan senam bersama itu, ditargetkan untuk mendapat rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Saat kegiatan belum berlangsung, Soerya terlihat mengatur barisan.

“Bapak-bapaknya mundur, ibu-ibu agak lebih maju. Diatur barisannya, karena kita disini ada sekitar 500-an orang,” ujar Soerya.

Sahat dan Sugianto saat menyerahkan hadiah doorprize ke peserta senam

Pada kesempatan itu, Soerya juga terlihat membagikan doorprize didampingi Sahat Sianturi dan Sugianto. Hadiri doorprize, ada mulai payung, mesin cuci hingga kulkas.

“Ini mencerminkan semangat kebersamaan, membangun Indonesia,” ujar Soerya.

Kemudian, mengajak kader PDIP di Kepri untuk menjalankan hidup sehat. “Senam ini bermanfaat bagi tubuh kita. Untuk pernafasan dan peredaran darah. Sehabis dari sini, silahkan bersama masyarakat untuk menjalankan hidup sehat,” ajak Soerya.

Baca Juga :  Nurani Astra Salurkan Bantuan Rp4,4 Miliar untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Sementara Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri bidang pemuda, olah raga dan pariwisata, yang juga anggota DPRD Kepri, Sugianto mengatakan, untuk jumlah, mereka ikut intruksi DPP. “Minimal peserta yang diundang, 500 orang untuk DPD. Untuk DPC, minimal 200 orang,” jelas Sugianto.

Menurutnya, rangkaian kegiatan HUT PDIP berlangsung, mulai 10 Januari sampai 29 Mei 2022. “Ini kegiatan seluruh Indonesia, dengan di DPC. Pesertanya DPP, DPD Provinsi dan DPC kabupaten/kota se-Indonesia,” ungkap Sugianto.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.