PDIP Gencarkan Penghijauan di Daerah Banjir

oleh -

Batam – PDI Perjuangan menjalankan program penghijauan, untuk mendukung keberlangsungan lingkungan hidup. Program Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan itu akan dilanjutkan juga di Kota Batam, melalui kegiatan penghijauan dan monitoring lingkungan hidup. Terutama di daeah yang sering terdampak banjir.

Program penghijauan dilanjutkan didaerah seperti Batam, diungkapkan Ketua DPC PDIP Batam, Nuryanto, Minggu (9/1/2021) usai melakukan penanaman pohon di di Kali Rawa Jati, Pancoran Jakarta Barat, Jakarta.Hadir juga Ketua DPP PDIP, Yasona Laoly.

“Program penghijauan akan diteruskan di daerah, berikut dengan monitoring lingkungan hidup,” kata Nuryanto.

Disampaikan, sebagai kader, tentunya instruksi DPP dilanjutkan hingga kedaerah. program yang sudah berjalan saat ini diawali DPP PDI Perjuangan. “Di Batam, penanaman pohon akan dilakukan diwilayah yang sering terdampak banjir. Dengan menanam pohon diharapkan Batam akan lebih terbebas banjir,” harap Nuryanto.

Di lokasi yang sama Yasona Laoly, Ketua DPP PDI Perjuangan membuka sekaligus menanam pohon program peduli lingkungan. Kegiatan ini merupakan program berkelanjutan, bukan politik tapi peduli lingkungan hidup.

“Program ini akan dilanjutkan oleh DPD, DPC PAC, Ranting dan anak ranting. Kegiatan berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat. Terimakasih diucapkan kepada DPRD Se- Indonesia,” ujar Yasona.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan, Komaruddin. Anggota DPRD Propinsi dan Kota,  yang berasal dari Aceh, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Kepri dan Sulawesi Barat diikuti kisaran 200an di satu titik. “Intinya negara ada tiga hal yang mesti dijaga keseimbangan. Yakni, air bumi dan tanah,”ungkap Komaruddin.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.