Modal 160 Jutaan Rasakan Ketangguhan Mobil Eropa Renault

oleh -

Batam – Masyarakat Batam kini bisa menikmati ketangguhan mobil Eropa dari merk Ranault. Untuk setiap unit pembelian berlaku Garansi 3 tahun/100.000KM. Ada tiga tipe Renault yang ditawarkan diantaranya Renault Triber, Renault Climber dan Renault Koleos.

Kepala Cabang Renault Dealer Batam, Agung mengungkapkan pesona dan ketangguhan mobil Eropa yang kembali hadir di Batam pada Juli 2021. Showroom Mega Auto Car Batam menghadirkan aneka mobil Renault dengan harga jual mulai Rp 160 jutaan.

“Kehadiran Renault di Batam lengkap dengan service centre dan sparepart,” jelas Agung.

Diakui, pihak showroom memberikan pelayanan purna jual. Atau setiap pembelian unit mobil Renault ada jaminan garansinya. Untuk informasi lebih lengkap cara pembelian dan promonya Anda bisa cek Instagram @renaultbatam atau hubungi Hendro di nomor 082285138163.

“Showroom kami hadir di Jl. Yos Sudarso. Ruko Baloi Bisnis Center No 8A. Harga mobil mulai 160 jutaan untuk Renault Climber. Ada layanan test drive bagi pelanggan datang ke showroom. Tentu kami akan berikan promo menarik berupa diskon harga selama soft opening di bulan Agustus 2021,” kata Agung.

Dikutip dari https://www.renault.co.id, saat ini ada tiga spesifikasi Renault di Indonesia. Diantaranya, New Renault Triber, yang tersedia dalam pilihan mesin Bensin di Indonesia MPV baru dari Renault hadir dalam 4 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Renault Triber, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 999 cc.

Triber tersedia dengan transmisi Manual and Otomatis tergantung variannya. Triber adalah MPV 7 seater dengan panjang 3990 mm, lebar 1739 mm, wheelbase 2636 mm. serta ground clearance 182 mm.

Pengaturan kursi mobil Renault, membantu pengendara dalam mengatur dan menyesuaikan kebutuhan tempat duduk di segala keadaan. Ukuran bodi mobil ini tidak terlalu besar, namun mampu menampung penumpang hingga 7 orang dewasa. Kursi baris kedua dan ketiga dapat di bongkar dan pasang sesuai dengan kebutuhan berkat fitur ini, sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara di setiap situasi.

Sementara Mobil MPV tapi punya kapabilitas Ground Clearance layaknya SUV bukan hanya menampilkan kesan gagah tapi juga membuatnya mampu menjelajah di area bebatuan. Tak dipungkiri memang, ketinggian dari Ground Clearance Renault Triber ini memang paling tinggi dikelasnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.