1.5 C
New York
Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_img

Kini Hadir Destinasi Wisata Baru, Deep Sea Beach Club

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,M.Pd. meresmikan Deep Sea Beach Club di Komplek Golden Coast Luxury Blok A No. 02 Bengkong Laut, Kamis (14/12/2023). Peresmian Deep Sea Beach Club ditandai dengan pengguntingan pita oleh Jefridin bersama Owner Deep Sea Beach Club, Bobby Pratama Lim dan Anggota DPRD Kota Batam, Hendra Asman. Kehadiran Deep Sea Beach Club di Kota Batam menurutnya berpotensi dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan selamat kepada Owner Deep Sea Beach Club yang telah menambah nuansa baru tempat bersantai bagi masyarakat Batam. Disamping dapat meningkatkan PAD tentunya dengan adanya tempat hiburan baru ini, dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik mancanegara maupun domestik ke Kota Batam. Semoga dengan diresmikannya Deep Sea Beach Club ini akan membawa dampak baik bagi Kita semua,” ujarnya.

Deep Sea Beach Club, menurutnya dapat menjadi tujuan wisata bagi masyarakat maupun Wisatawan Mancanegara maupun domestik yang berkunjung ke Kota Batam. Letak Deep Sea Beach Club yang langsung menghadap laut, menurutnya menjadi salah satu daya tarik utama. Ia juga memuji desain yang elegan dan modern yang dimiliki klub ini. Baginya ini merupakan salah satu objek wisata keren yang ada di Kota Batam.

“Tentunya ini akan menjadi destinasi wisata baru di Kota Batam. Orang yang berkunjung ke Batam semakin memiliki banyak referensi tempat yang akan dikunjungi. Sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah, Saya mengucapkan terimakasih telah membuat konsep tujuan wisata yang keren. Dengan konsep seperti ini tentunya pengunjung akan merasa nyaman berada di sini,” pujinya.

Owner Deep Sea Beach Club, Bobby Pratama Lim mengucapkan terimakasih atas kesediaan Sekretaris Daerah Kota Batam, yang meresmikan klub tersebut. Ia berharap hadirnya Deep Sea Beach Club ini dapat menambah destinasi wisata di Kota Batam. Adapun fasilitas yang tersedia di klub itu kolam renang, lounge eksklusif yang menghadap ke laut.

“Kami sangat antusias untuk membuka Deep Sea Beach Club di Batam. Pulau ini memiliki potensi besar sebagai destinasi liburan, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung kami,” katanya

Selain menawarkan pengalaman bersantai, klub ini juga menjadi tempat yang sempurna untuk acara-acara khusus seperti pesta ulang tahun, pernikahan, atau pertemuan bisnis. Club ini menyajikan menu lezat dengan pilihan hidangan lokal dan internasional yang disiapkan oleh chef handal.***

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles